Tuntut Kemajuan Perkembangan Bisnis, Raker Bank Kalsel Bahas 5 Poin

  • Whatsapp
Bank Kalsel

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Terdapat 5 poin penting dalam pembahasan rapat komisi Bank Kalsel agar lebih tajam untuk mencapai tujuan dan memiliki daya saing tinggi pada masa yang akan datang.

Adapun 5 poin pembahasan yang berbeda-beda tersebut, diantaranya mengenai pertumbuhan kredit dan pembiayaan, Dana Pihak Ketiga (DPK), kualitas kredit dan pembiayaan, Digitalisasi serta People Development dan Leadership.

Muat Lebih

Loading...

Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin mengungkapkan rapat kerja (Raker) dibagi menjadi 5 komisi agar pembahasan yang lakukan lebih tajam dan tepat sasaran.

“Agar rapat komisi menjadi lebih tajam dalam pembahasan,” ucapnya di Hotel Golden Tulip Banjarmasin.

BACA JUGA:  Banjarmasin Expo Warnai Kemeriahan Hari Jadi Kota Banjarmasin
Loading…

Pembahasan Rapat Penting Bank Kalsel

Bank Kalsel

Kegiatan Raker dengan tema “Let’s Do The Right Thing” dilengkapi dengan sharing season bersama CEO Generali Indonesia, Edy Tuhirman yang melakukan pembahasan mengelola perubahan di era disrupsi atau mengganti sistem era lama ke sistem era baru agar lebih efisien dan lebih bermanfaat.

Ia mengharapkan dengan diadakannya rapat kerja tahunan Bank Kalsel 2019 dapat menjadikan landasan untuk berkembang pada masa yang akan datang.

Sementara itu Raker Bank Kalsel digelar selama dua hari terhitung sejak tanggal 7 November hingga 8 November 2019 yang bertempat di Hotel Golden Tulip Banjarmasin.

Reporter : Aditya
Editor : Muhammad Zahidi
Foto : Aditya

Loading...

Pos terkait