SORERIDE#4 Dari Gowes Hingga Aksi Bebas Sampah

  • Whatsapp
SORERIDE#4 Dari Gowes Hingga Aksi Bebas Sampah

Wartaniaga.com, Batulicin – Ratusan pesepeda ikuti SORERIDE#4 yang diselenggarakan oleh GENTLEMAN’s Custom Bike bersama Pemuda Tanah Bumbu, Minggu (3/11/19), Sore.

Event sepeda tersebut rutin digelar setiap dua minggu sekali, event ini ditujukan sebagai ajang silaturahmi antar komunitas sepeda dan sekaligus sebagai sarana sosialisasi “Jangan Nyampah”, dimana maksudnya adalah mengajarkan masyarakat untuk bersama menjaga kebersihan di lingkungan tempat tinggal dan fasilitas umum.

Muat Lebih

Acara dimulai sejak pukul 15.00 Wita, para pesepeda menempuh jarak sepanjang 15 kilometer, dengan Start di depan Jhonlin Radio dan finish di Pelabuhan Ferry Batulicin.

BACA JUGA:  Bertekad Perbaiki Infrastruktur, Saut Ingin Masuk Komisi III

Seluruh peserta setibanya di lokasi langsung menggelar aksi mengambil sampah sampah plastik yang berada di lokasi tersebut, dilanjutkan dengan pembagian door prize.

Beberapa masyarakat ketika ditemui Wartaniaga.com, mereka sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, dan berharap akan ada event sejenis yang lebih besar sehingga lebih banyak lagi peserta yang bisa ikut serta.

“Ini acara luar biasa, kirain cuma sepedaan aja, ternyata ada aksi bersih bersih, pokoknya mantap,” ujar salah seorang wanita di Pelabuhan Fery Batulicin.

Reporter : Bambang
Editor : Muhammad Zahidi
Foto : Bambang

L

Pos terkait