Loading...
740 views

Nahas, Pria Pengidap Stroke Ditemukan Tewas

stroke
Loading...

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Dua tahun mengidap penyakit stroke, Dani (54),  warga kelahiran Jalan A. Yani, Km. 20,4 Handil Berkat, Landasan Ulin, Banjarbaru, tewas terbujur kaku dekat sungai kecil yang masih satu kawasan dengan tempat tinggalnya.

Awal mula kejadian ini, sempat bikin heboh warga akibat adanya temuan mayat dengan posisi terlentang dan kepala tenggelam, informasi yang dihimpun wartaniaga.com dari lokasi kejadian, peristiwa nahas tersebut berlangsung pada pukul 16.00 Wita, sore tadi.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Banjarbaru Barat, Kompol Syaiful Bob mengungkapkan awalnya saat kejadian itu, pihaknya mendapatkan laporan dari warga yang melihat langsung sekujur mayat pria tergeletak dilokasi.

Kondisi Pria Pengidap Stroke yang Ditemukan Tewas

“Setelah mendapatkan laporan warga, kami langsung ke lokasi dan ternyata memang benar ada temuan mayat,” ujarnya kepada Wartaniaga.com, Selasa (19/11).

Ia menceritakan pihaknya sudah melakukan evakuasi dan investigasi berupa pengecekkan TKM, menurutnya polisi juga sudah melakukan pemeriksaan dengan saksi yang akhirnya berbuah manis menemukan identitas korban.

“Dari hasil penulusuran dan menurut informasi saksi yang ada, korban diketahui mengalami stroke selama dua tahun belakangan,” terangnya.

Usia penemuan mayat tersebut, Kepolisian lalu membawa korban ke RS Idaman Banjarbaru, saat ini pihak keluarga pun sudah mengetahui kondisi korban yang meninggal dunia itu.

BACA JUGA:  Polisi Bekuk Pemilik Ratusan Gram Sabu di Banjarmasin
Loading...

“Korban sempat kami dibawa ke RS,  dan keluarganya pun mengetahui dan langsung menjemput untuk dikuburkan,” tutupnya

Reporter : Riswan
Editor      : Muhammad Zahidi
Foto        : Riswan

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *