Loading...
144 views

Mengenaskan, Akhirnya Pengidap Tumor Ganas Meninggal, Hanya diberi Paracetamol

Pengidap Tumor Ganas
Loading...

Wartaniaga.com, Banjar – Syaifullah pengidap tumor ganas yang menyerang bagian perutnya yang sempat viral itu dikabarkan menghembuskan nafas terakhir tadi malam, Minggu (17/11).

Warga Desa Keramat Baru, RT 1, Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten Banjar ini, sempat merengek minta di operasi sebelum meninggal. Hal ini, membuat duka mendalam bagi sang istri yang tidak mau disebutkan namanya itu. Karena tak bisa menuluskan hati sang suami, akibat kondisi keuangannya. Sehingga Syaifullah terpaksa harus melawan tumor yang menggerogoti tubuhnya itu tanpa dioperasi. Namun tuhan berkehendak lain Syaifullah pun harus meninggalkan keluarganya untuk selama-lamanya.

 

Pengidap Tumor Ganas Menyebabkan Kematian

Sepeninggal Syaifullah, selain kesedihan yang dialami, istri almarhum juga menyesalkan meninggalnya suami tercintanya itu karena lambannya perhatian pemerintah. Dalam hal pelayanan kesehatan di wilayahnya sering tak masuk diakal, bukan hanya dari keterlambatnya untuk pemasangan impus di rumah sakit. Akan tetapi, pemberian obat pun dianggap sebagai penyakit biasa saja sehingga membuat pihak keluarga Syaifullah begitu kecewa tehadap ulah rumah sakit yang tidak Ia sebut dan ekspos.

BACA JUGA:  Pilwali Banjarmasin, PKS Dorong Ibnu Sina 2 Periode

Pengidap Tumor Ganas

“Kecewa pasti, tidak ada tindakan tanggap, bahkan, minta tolong pun petugas sering menjawab tidak bertugas untuk hal itu, sampai obat cuma dikasih paracetamol tapi kami sadar dengan keadaan seperti ini,” bebernya.

Loading...

Ia mengaku tidak ada daya dan upaya melainkan hanya meminta pertolongan kepada yang Khalik. Pemerintah tidak bisa diharapkan, apalagi memperhatikan nasib miskin seperti keluarganya.

Reporter : Riswan
Editor : Hamdani
Foto : Riswan

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *