172 views

Double Untung Menjadi Anggota HIPO

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Himpunan Pengusaha Online ( HIPO) benar-benar mewujudkan janji memberikan kesejahteraan kepada para anggotanya. Setidaknya inilah yang terlihat di sekretariat¬† Hipo Kalsel, Jalan Pramuka Banjarmasin, Jum’at (8/11) malam, organisasi ini membagikan ratusan bungkus sembako bagi anggotanya.

Menurut Ketua HIPO Kalsel, Ali Hasni kegiatan ini hanya sebagian dari banyaknya program kesejahteraan bagi anggotanya.

” Sudah menjadi komitmen kami untuk mensejahterakan anggota,” katanya kepada Wartaniaga.com

Diungkapkannya, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan sembako murah, beras bahkan handphone, maka bergabungah menjadi anggota HIPO.

HIPO Dapat Diakses lewat Aplikasi

” Banyak keuntungannya, akan mendapatkan point setiap harinya yang bisa dibelanjakan di aplikasi HIPO, dapat diskon untuk setiap pembelian dan lainya. Pokoknya double untunglah menjadi angggota kami,” papar pria yang pernah menjabat sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Banjarmasin ini.

BACA JUGA:  Mengenal HIPO, Organisasi Pengusaha Online

Bukan itu saja, Ali juga mengungkap bagi anggota yang memiliki usaha dapat mempromosikan produknya di aplikasi HIPO.

” Ada 83 ribu lebih mamber HIPO se Indonesia, ini adalah potensi besar untuk mempromosikan produk. Setiap harinya bertambah ratusan orang, jadi menjadi anggota tidak ada ruginya,” ujarnya.

Keuntungan Menjadi Anggota HIPO

Sementara itu salah seorang anggotanya, Hj Babay mengaku banyak mendapat manfaat setelah bergabung menjadi anggota HIPO.

” Kami mengikuti program sejahtera 4 HIPO dan dengan program itu setiap bulannya untuk membayar kredit di bank ditanggung HIPO,” imbuhnya didampingi sang suami Sugali.

Selain itu, pemilik warung makan Papadaan di kawasan Dahlia Raya ini menilai program-program yang dimilikinya sangat membantu para pelaku usaha.

BACA JUGA:  Kabar Gembira ! Rabbani Diskon 50 % All Item Tanpa Syarat. Hanya Berlaku Sampai Akhir Februari

” Awalanya saya memang ragu, tapi setelah bergabung ternyata benar-benar memberikan solusi usaha dan keuangan. Jadi mari bersama-sama menjadi anggota HIPO dan rasakan kemudahan serta keuntungan yang diberikannya,” ajaknya.

Sekedar diketahui, saat ini anggota HIPO Kalsel sudah 936 orang dalam 8 bulan kehadirannya di Kalsel. Bagi masyarakat yang ingin lebih mendalam mengetahui apa da bagaimana program HIPO dapat mengikuti pemaparannya di Hotel Rodhita Banjarmasin, pada Minggu (10/11) menghadirkan Abang Iful sebagai Pratama 1 HIPO Kalsel atau datang langsung kantor HIPO jalan Pramuka Nomor 15 Banjarmasin atau ruko MAH Sajajar Group.

Editor : Didin Ariyadi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *