AKBP M Ilyas, Mantan Kepala BNN Banjarmasin Tutup Usia

  • Whatsapp
BNN
L

Wartaniaga.com, Banjarmasin – M Ilyas mantan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banjarmasin dikabarkan telah tutup usia setelah berjuang melawan penyakit jantung yang dideritanya di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita Jakarta, Sabtu (30/11).

Kabar meninggalnya perwira Polri berpangkat AKBP yang telah pensiun tahun lalu itu menyebar luas di berbagai Whats App maupun sosmed lainnya.

Teman, sahabat dan kerabat almarhum saat ini juga telah berkumpul di rumah duka Handil Bakti, Batola.

Menurut Veven tetangga almarhum, banyak kenangan bersama beliau semasa hidup. Ia menilai, almarhum adalah orang yang baik dan ramah.

Mantan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banjarmasin Dikabarkan Telah Tutup Usia

Awalnya ia tidak menyangka, almarhum meinggalkan duni a untuk selama-lamanya. Karena belum lama tadi ia sempat tegur sapa dan almarhum terlihat sehat-sehat saja.

BACA JUGA:  Pemko Banjarmasin Tak Berdaya Dihadapan Duta Mall

“Tau sedikit sih, kalau beliau punya sakit jantung itu juga beliau pernah cerita. Tapi tidak spesfik. Tadi malam saya menerima kabar lewat WA bahwa M Ilyas berpulang kerahmatullah,” katanya saat dihubungi Wartaniaga.com, Sabtu (30/11).

Sebagai teman dan tetangga, Veven hanya bisa mendoakan almarhum semoga diberikan ampunan dan segala amal almarhum semasa hidup diterima Allah SWT.

“Selamat jalan kawan, semoga amal kebaikanmu diterima disisinya dan segala dosamu diampuni Allah,” katanya.

Editor / Foto : Hamdani

L

Pos terkait