2 PSK Asal Jawa dan 1 PSK Lokal Diamankan Satpol PP Banjarbaru

  • Whatsapp
PSK

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Lagi, bisnis esek-esek di Pembatuan seakan tiada hentinya, padahal belum lama tadi Satpol PP sudah menertibkan sejumlah PSK, kini kejadian serupa terulang lagi.

Puluhan petugas penegak perda (Satpol PP) ini kembali menggiring tiga perempuan yang diduga PSK di
di Jalan Kenanga, Gang I, Kecamatan Landasan Ulin, Banjarbaru.

Kasatpol PP Kota Banjarbaru, Mahrain Rahman, melalui Kasi Operasi dan Pengendalian, Yanto Hidayat, mengatakan, ketiga perempuan tersebut berinisial SW (35) domisili di Blitar, Jawa Timur, kemudian LS (24) Warga Gunung Gede Wono Tirto Blitar dan ES (40) warga Landasan Ulin Pembatuan.

Petugas Satpol PP Amankan PSK Saat Operasi Razia

Mereka diamankan saat operasi razia cipta kondisi yang digelar rutin oleh pihak Satpol PP, razia itu menyusul dari adanya laporan masyarakat yang resah atas aktivitas haram tersebut.

BACA JUGA:  Pemilik Kabur, Sat-Pol PP Amankan 50 Liter Tuak

PSK

“Alhamdulillah sudah kami amankan dan saat ini ketiga PSK tersebut langsung dibawa ke Mako Sat-Pol PP Kota Banjarbaru,” ujarnya kepada Wartaniaga.com, Senin (25/11).

Ia melanjutkan, dari pengakuan ketiganya mereka tinggal di sebuah kontrakan dekat dengan lokasi dimana ketiganya diamankan.

Mereka mengaku menjalankan bisnis lendir itu dengan tarif mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 150 ribu per kencan singkat, “Sampai ini kami akan terus melakukan pemeriksaan secara rinci kepada tiga pelaku penjaja tubuh tersebut di Mako Sat-Pol PP,” pungkasnya.

Reporter : Riswan
Editor      : Hamdan
Foto        : Riswan

Pos terkait