logo wartaniaga

Yuk, Kunjungi Book Fair 2019

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Sepekan ini Banjarmasin akan gelar book fair 2019 yang dilaksanakan selama 4 hari yang dimulai dari tanggal 2 Oktober atau besok hingga Minggu tanggal 6 oktober 2019 mendatang.

Pergelaran book fair sendiri diketahui adalah untuk meningkatkan minat baca warga Banjarmasin, segala jenis buku dipamerkan dalam kegiatan yang mengambil tempat di Siring Menara Pandang, Jalan Piere Tendean, Banjarmasin Tengah.

Book Fair 2019 semakin meriah ketika menghadirkan dua tokoh kenamaan dalam dunia literasi yang tidak lain adalah Miranda Septiana, penulis buku Jendela Seribu Sungai dan Younita penulis buku Sweet And Yummy.

Penawaran menarik lainnya juga terdapat pada promo promo buku yang dipamerkan diantaranya diskon 40 persen, undian tabungan haji 1,5 juta, buku hemat mulai dari harga Rp10.000, beli buku gratis buku dan vouher belanja Rp20.000.

BACA JUGA:  Tugiatno Akan Jabat Wakil Ketua DPRD Banjarmasin

Jangan lewatkan, datang dan nikmati pegelaran buku terbesar tahun ini di kota Banjarmasin dengan ribuan judl buku serta harga yang murah. (Advetorial)

 

Editor : Didin Ariyadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *