Denny Indrayana Dapat Sinyal Positif Partai Gerindra

  • Whatsapp
Denny Indrayana Dapat Sinyal Positif Partai Gerindra

Wartaniaga.com, Martapura – Serius maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) 2020 mendatang, Denny Indrayana terus bergerilya mencari perahu partai politik untuk ikut kontestasi politik tersebut.

Setelah melamar ke partai NasDem, Demokrat dan PKS, Denny juga sudah mengambil formulir bakal calon di partai besutan Prabowo Subianto yakni Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Muat Lebih

Ketua DPD Partai Gerindra Kalimantan Selatan, H Abidin mengatakan pertemuan dengan Denny Indrayana sudah terjadi untuk kesekian kalinya dalam rangka membicarakan dukungan pada saat pilkada mendatang, jadi tidak hanya pada saat pengambilan formulir Balon.

Denny Indrayana Dapat Sinyal Positif Partai Gerindra

Semua pengurus Partai Gerindra sangat menghargai dan menyambut baik atas kehadiran Calon Gubernur yang datang langsung Ke Kantor DPD partai Gerindra di Jalan A. Yani KM 13 Kabupaten Banjar,

“Ini menjadi kejutan bagi kami karena Denny Indrayana selaku Bakal Calon Gubernur mau langsung datang kesini untuk pengambilan formulir lamaran dari Gerindra,” ucap H. Abidin

Ia mengungkapkan Denny dapat dukungan dari Partai Gerindra. Namun Untuk posisi wakil, masih belum dibeberkan olehnya, “sore ini bukan hanya pengambilan formulir namun secara resmi sudah menyatakan didukung oleh partai gerindra wakilnya sendiri masih rahasia dan akan menjadi kejutan buat masyarakat nantinya,” tegasnya.

Keputusan ini sudah di bicarakan sebelumnya dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bahwa Denny Indrayana untuk kesekian kalinya meminta dukungan pada Gerindra untuk maju dalam pertarungan Pilkada nanti. “Ini semua sedang masuk dalam proses untuk menentukan dukungan,” ungkapnya.

Denny Indrayana yang ditemui langsung oleh H. Abidn menuturkan sudah mengambil berkas lamaran untuk Gerindra dan akan membicarakan hal yang mengenai posisi wakil untuk maju dalam Pilkada nanti. “Saya Sudah menyampaikan tentang wakil gubernur, beliau (H. Abidin) sudah memberikan masukan-masukan berkenaan dengan hal itu dan akan disampaikan ke publik jika sudah saatnya,” tuturnya.

Ia sangat berharap dengan dukungan yang diberikan oleh Gerindra, pasalnya partai yang memiliki 8 kursi di DPRD ini sangat strategis untuk meraup suara di masyarakat nantinya.

Reporter : Zakir
Editor : Mukta
Foto : Zakir

BACA JUGA:  Tujuh Orang Jamaah Haji Asal Embarkasi Banjarmasin Meninggal Dunia

Pos terkait