Polisi Ringkus Buruh Penyimpan Sabu 15 Gram

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Seorang pekerja buruh harian lepas bernama Anto diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Kepolisian Resort Kota (Polresta) Banjarmasin akibat kedapatan memiliki dan menguasai narkotika jenis sabu dan ekstasi.

Dalam gelar yang dilakukan oleh Satres Narkoba Polresta Banjarmasin, hari Selasa, 24 September 2019, Sumariyanto alias Anto tertangkap tangan didalam rumah menyimpan 5 (lima) paket sabu-sabu dengan berat total 15,07 (lima belas koma tujuh) gram.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Selain itu Anto juga kedapatan 12,5 butir ekstasi warna biru berbentuk huruf B dan dengan berat total 4,14 (empat koma empat belas) gram,” ucap Kompol Wahyu Hidayat selaku Kasatres Narkoba kepada wartaniaga.com (28/9).

Adapun barang bukti berupa 3 (tiga) paket sabu-sabu dan 10 (sepuluh) butir ekstasi ditemukan didalam kaleng yang waktu itu berada dibelakang rumah, dan ketika dilakukan penggeledahan lagi ditemukan lagi didalam rumah 2 (dua) paket sabu-sabu serta 2 1/2 (dua setengah) butir tablet ekstasi.

Sementara itu tempat kejadian perkara (TKP) tersebut terjadi di kediaman tersangka di jalan Belitung Darat kelurahan Belitung Darat kecamatan Banjarmasin Barat kota Banjarmasin.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan di Satres Narkoba Polresta Banjarmasin untuk proses lebih lanjut.

Reporter : Bayu
Editor : Mukta
Photo : Ist

Pos terkait

banner 468x60