MAN Tala Juara Grup C Futsal Hydro Coco 2019

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Tim Futsal Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tanah Laut berhasil keluar menjuarai grup C pada babak penyisihan laga Hydro Coco Cup dengan mengantongi 6 poin setelah berhasil mengalahkan kedua tim kuat dari Kota Banjarmasin yang sama-sama berada pada grup C tersebut.

Manager tim futsal MAN Tala, Randi mengungkapkan keberhasilan tim asuhnya tidak lepas dari kepiawaian tangan sang pelatih dalam memberikan materi mengenai teknik dan skill ketika latihan sebelum mengikuti pertandingan antar SMA se Kalsel tersebut.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Kami harus akui itu, pak Jali memang komitmen memberikan pelatihan pelatihan mulai dari teknik dasar sampai kepada taktik bertanding,” ucapnya kepada wartaniaga.com (27/9).

Sementara itu, Pelatih tim futsal MAN Tala, Hanafiyannor Tajali mengungkapkan keseriusan dan keuletan menjadi modal utama yang diterapkannya saat pelatihan diberikan kepada anak asuhnya di MAN Tanah Laut tersebut.

“Kita lihat keseriusannya, kemudian anak ini ulet atau tidaknya, baru kita kasih materi,” beber Jali.

Kemudian kapten Tim MAN Tala, Diananda bersyukur atas pencapaian ini, namun ia tidak buru buru jumawa, pasalnya Diananda mengaku masih banyak yang harus dipelajari”, tidak cukup sampai sini, masih ada partai berikutnya, kita harus usaha dan kerja keras,” katanya.

Adapun keberhasilan MAN Tala menjadi juara grup C tersebut sebelumnya diawali dengan bertarung melawan SMA Don Bosco dengan skor 4-0, kemudian langkah selanjutnya berhasil mengalahkan SMA CMI dengan skor 4-1.

Editor / Foto : Mukta

Pos terkait

banner 468x60