Loading...
21 views

Gagal Kencan, IK Tega Tebaskan Samurai ke Temannya

Loading...

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Sempat adu mulut hingga cek-cok akibat tidak bisa menemui sang pujaan hati karena ban motor bocor, seorang remaja (IK) di Banjarbaru bacok temannya dengan sebilah sajam jenis samurai.

Hingga kejadian ini, inisial IK (17) harus mengalami nasib malang dan meratapi nasibnya di sel tahanan Mapolsek Kota Banjarbaru, Senin kemarin.

Kapolsek Banjarbaru Timur, AKP Debi Triyani Murdiyambroto, membenarkan penangkapan tersebut berawal dari kesalahpahaman antara korban H (23) dan tersangka IK (17) dengan tujuan ingin menemui sang pacar karena sebelumnya mereka sudah berkomunikasi untuk ketemu. Namun, diperjalanan motor yang mereka boncengi bocor dan korban mengajak untuk pulang namun tersangka menolak, ujarnya kepada wartaniaga.com, Selasa (24/9).

BACA JUGA:  Bangkitkan Adat Budaya, LAKPL Gelar Seminar Sejarah

“Korban sempat turun untuk mengecek ban motor tersebut dan mengajak pulang tapi tersangka inisial IK (17) menolak untuk pulang sambil mengacungkan sajam kepada korban H (23) hingga membacok temannya sendiri dan pelaku kabur, tapi beruntung korban sempat teselamatkan oleh saksi mata yang menyaksikan kejadia tersebut dan langsung dilarikan ke RS Idaman Banjarbaru,” bebernya.

Kapolsek Deby mengungkapkan pelaku berhasil diringkus oleh Polsek Banjarbaru Timur bersama Polres Banjarbaru, sabtu kemarin di Martapura. Adapun dari pengakuan tersangka, sajam berukuran 83 Cm ini hanya bertujuan untuk jaga-jaga saja, barang bukti (barbuk) tersebut sudah diamankan oleh aparat kepolisian.

“Kami berhasil meringkus tersangka di rumahnya di Martapura serta sudah mendapatkan barbuk seperti sajam berjenis samurai dengan ukuran panjangnya sekitar 83 Cm,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Persiapan HPS XXXVIII 2018 Sudah 99 Persen

Dalam hal ini, tersangka dijerat pasal berlapis yaitu 351 ayat 1 tentang penganiayaan dan 352 ayat 2 tentang kesengajaan melukai orang lain dan teracam hukuman penjara 10 tahun.

Loading...

Reporter : Riswan
Editor : Mukta
Foto : Riswan

Facebook Comments
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.