Peduli dan Merangkul Menjadi Syarat Ketua HIPMI Kalsel

  • Whatsapp

Wartaniaga. Com,  Banjarbaru-Kekosongan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( Hipmi)  Kalimantan Selatan sedianya harus cepat terisi.  Demikian dikatakan salah seorang Dewan Pembina Hipmi Kalsel,  H Bayu Budjang pada wartaniaga. com, di Banjarbaru, Jum’at (23/8).

Dikatakannya,  Ketua Himpi mendatang harus memiliki jiwa kepedulian yang tinggi dan siap merangkul semua tanpa pilih-memilih.

Muat Lebih

Bayu Budjang

” Posisi ketua terbuka bagi siapa saja yang memenuhi syarat sesuai AD/ART, tapi juga harus bisa merangkul seluruh anggota agar organisasi berjalan dengan baik” papar pemilik usaha advertising ini.

BACA JUGA:  Ervin : Mau Jadi Ketua Hipmi ?. Ini Syaratnya !

Bayu menilai, calon ketua bukan hanya sosok yang memiliki kemampuan financial namun juga jiwa enterprenuer

” Akan lebih baik selain memiliki kemampuan financial juga sejalan dengan visi dan misi pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat” ucap pria yang pernah menjabat sebagai Sekretaris hipmi Kalsel ini.

Dirinya juga mengingatkan dalam menyusun struktur organisasi nantinya jangan terlalu gemuk.  “Yang terpenting efektif dan efesien dan mampu menjalankan program keraj” kata Bayu

Ia juga berpesan siapapun yang nantinya memimpin Hipmi Kalsel hendaknya didukung oleh seluruh anggota dan kepengurusan kota dan kabupaten se Kalsel.

” Mari kita bantu pemerintah membangun Banua lewat organisasi yang tentunga juga dibutuhkan dukungan dari seluruh anggota yang ada dari kota hingga kabupaten” pungkasnya

BACA JUGA:  Cafe Eat Boss. Menu Lengkap, Harga Murah

Sementara itu,  Sekretaris BPD Hipmi Kalsel,  H Rahmatul Irfan mengungkapkan masih menunggu arahan dari Pengurus Pusat untuk mempercepat musyawarah daerah ( Musda) .

” Pada dasarnya kami sudah siap untuk melaksanakan musda,  tetapi kami juga masih menunggu arahan BPP Hipmi untuk ketentuan dan waktunya” ucapnya

Ditambahkannya,  tugas plt ketua memang untuk menyusun dan menyiapkan musda, untuk itu pihaknya masih berkoordinasi dengan pengurus pusat.   ” Intinya kami terus berkoordinasi agar musda cepat bisa dilaksanakan” imbuh Irfan.

 

Editor : Didin Ariyadi

L

Pos terkait