Sekda Buka Sosialisasi Masterplan E-Government

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin H.Hamli Kursani membuka kegiatan Sosialisasi Masterplan E-Government, di Aula Badan Kepegawaian Daerah Pendidikan dan Pelatihan (BKDPP), Gedung B Lantai 3 kawasan Balai Kota Banjarmasin, Selasa (9/7).

Dalam sambutannya H.Hamli Kursani menyampaikan, bahwa perkembangan teknologi itu pada hakekatnya untuk memudahkan ASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, contohnya seperti dalam hal komunikasi.

“Dahulu teknologi komunikasi yang digunakan masyarakat sangat terbatas, tetapi sekarang teknologi komunikasi terutama yang berbentuk handphone dengan fasilitas jaringan internet sudah bisa didapat hampir seluruh lapisan masyarakat dengan mudah mengaksesnya” katanya.

Selain banyak pilihan, jelasnya, informasi publik yang diterima masyarakat melalui media teknologi komunikasi itupun beragam dan ia menginginkan dengan adanya teknologi kekinian para ASN lingkup Pemko Banjarmasin khususnya Diskominfitik kota Banjarmasin, serta bisa lebih berperan dalam melayani masyarakat sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

BACA JUGA:  Rumah Zakat Raih 1 St Champion Indonesia Original Brand Award 2019

“Bapak – bapak disini sebetulnya sangat berperan meninggalkan jejak, paling tidak bisa membangun IT yang terintegrasi di masing-masing SKPD nya atau paling tidak sebagai tanda mata atau bukti hasil kerja, jadi kalau sudah pensiun, oh ini dulu peninggalan saya agar ada rasa kebanggaan” tambahnya.

Kegiatan ini juga dihadiri, Plt Kepala Diskominfotik Kota Banjarmasin Achmad Noor Djaya, Pimpinan PT. Inixindo Widya Iswara Andi Yuniantoro, Kepala Bidang Layanan e-Government Ahmad Syahwani, Kepala Bidang Pengelolaan dan Layanan Informasi Publik Yusma Rifani dan Pegawai SKPD terkait.

Reporter : Alfian Noor

Editor : Riyatin

Foto : Alfian Noor

Pos terkait