Loading...
4 views

Pendukung Jokowi Tanah Laut Gelar Syukuran

Loading...

Wartaniaga.com, Pelaihari – Relawan pendukung Jokowi Ma’rup Amin gelar syukuran kemenangan pilpres 2019, yang berlangsung aman dan tertib.

Acara syukuran yang di adakan di desa Bumi Jaya, Kec.Pelaihari Kab.Tanah Laut Kalimantan Selatan yang dimeriahkan pentas kesenian daerah kuda lumping, dengan dihadiri relawan dan masyarakat sekitar, (15/7 ).

Tony Widodo salah seorang ketua relawan pendukung Jokowi Ma’rup Amin Kalimantan Selatan mengatakan mengapresiasi kerja keras peyelenggara pemilu dan seluruh komponen bangsa yang telah mensukseskan pesta demokrasi ini,kami siap mengawal pemerintahan Jokowi Ma’rup amin, semoga sukses mengemban amanat sebagai presiden dan wakil presiden 2019 2024, gass pool untuk Indonesia maju, ujarnya.

BACA JUGA:  Ini Jumlah Investasi Pemko Banjarmasin di Bank Kalsel dan PDAM

Selain acara syukuran juga di lakukan pembubaran relawan pendukung Jokowi, yakni Relawan Milenial Indonesia ( RMI ) Kalimantan Selatan dan Relawan Jokowi Indonesia ( RJI ) Tanah Laut, pembubaran di tandai dengan pelepasan atribut kebesaran kedua relawan yang di lakukan secara simbolis oleh Bapak Sunaryo selalu sesepuh Desa Bumi Jaya, selanjutnya mereka melebur dalam satu wadah Sahabat Jokowi.

Pada saat yang sama juga di gelar acara deklarasi Rumah Kerja Milenial Kalimantan Selatan, sebuah wadah yang siap mengawal, mengawasi dan membantu pemerintah untuk pembangunan dan juga bergerak di bidang sosial kemasyarakatan, demikian Tony Widodo.

Reporter / Foto : Tony Widodo

Loading...
Loading...
BACA JUGA:  DPRD Kota Banjarmasin Akan Revisi Perda Miras

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *