Rabi Siapkan Layanan Henna dan Tata Rias Pengantin

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Bagi perempuan-perempuan yang pengen tampil Cantik dan Indah berpenampilan, kini telah hadir Gallery Rabi yang beralamat JL. Cemara Raya no. 48. Rt. 25, yang siap melayani anda, dengan menawarkan khusus untuk yang mau mahenna dan menata rias pengantin.

Menurut owner Gallery Rabi, Rabiatul Adawiyah, amd. Keb, dia memulai usahanya ini sejak tahun 2016 dan dulunya kerja sebagai bidan, namun secara kebetulan dan tidak sengaja bertemu teman-temannya yang berprofesi sebagai ahli mahenna dan tata rias, inilah yang membuatnya tertarik dan ikut belajar hingga berinisiatif membuka usaha seni tersebut dengan serius.

“Ujar Rabi menjelaskan bahwa dirinya mulai sejak kecil dasar hobi menggambar dan desain baju, jelasnya kepada wartaniaga.com, Rabu (26/6) malam hari.

BACA JUGA:  Rangkaian HUT Bank Kalsel Ke-56 Ditunda Sementara

Adapun mengenai pekerjaannya atau pelayanannya termasuk freelance, jadi bila ada orang perlu baru didatangi orang yang mesan itu dan bisa lewat Gallery Rabi diinstagram mesannya, untuk proses kerjaannya ini cepat serta awet dan lebih rapi beda yang masih baru-baru karena usahanya sudah lama dimulai dan jam terbangnya tinggi dibanding yang baru mulai usaha itu.

“Untuk harganya tergantung pesanannya, dalam list telah dicantumkan tarif tarifnya, seperti untuk Henna yang putih itu Rp. 170 sampai Rp. 500 ribu dan ini tergantung motifnya. Sekali mehenna, dan motif henna merah harganya Rp 100 sampai Rp 250 ribu tapi ini tangan saja, bila sampai kaki sekitar Rp 150 sampai Rp 500 ribu, terangnya.

BACA JUGA:  Trakindo Yakin Cat 320 Next Gen Jadi Primadona Pasar

Selain itu, pemasarannya yang disasar melalui media online untuk saat ini disekitar wilayah Banjarmasin, Handil Bakti dan Banjarbaru dan tidak mengambil daerah jauh karena terkendala masih kerja diklinik jadi sayang kehilangan waktu untuk melayani yang jauh dari daerah tersebut.

“Jadi dari awal perkembangannya sampai sekarang sudah mulai berkembang pesat karena dia melayani dengan baik dan rapi sesuai yang dipinta pesanannya, sebulannya bisa mendapat sejuta lima ratus sampai dua juta lebih tergantung bila banyak musim kawin bisa lebih pendapatannya dari itu,”ucapnya.

Reporter : Fathurahman

Editor : Y Erwanda

Foto : Fathurahman

Pos terkait