Mahasiswa Ditantang Untuk Jadi Kaya

  • Whatsapp

Wartaniaga.com.Banjarmasin – Peluang mahasiswa menjadi kaya sangat besar tatkala mahasiswa mau berinvestasi dipasar modal jelas Jefry Hendrik selaku Direktur Utama PT. Phintraco Securitas pada saat acara kegiatan Peresmian Galeri Investasi Syariah Bursa Efek Indonesia sekaligus Seminar “Pasar Modal Sebagai Investasi Generasi Millinial” bertempat di Aula Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nasional (STIENAS) Banjarmasin, Kamis (27/6).

Dalam sambutannya Jeffry Hendrik, mengajak kepada seluruh mahasiswa yang berada di Banjarmasin agar berani bersikap untuk merubah kehidupan secara dini, dengan melibatkan diri dalam kegiatan ekonomi melalui cara turut serta melakukan investasi dipasar modal.

Peluang Mahasiswa menjadi pelaku usaha dipasar modal dewasa ini sangat terbuka, bilamana mahasiswa tersebut harus berani berubah sikap dan mempunyai tekad dan kemauan yang tinggi untuk berinvestasi. Sebab banyak orang yang sukses dan menjadi kaya hanya diawali dengan bermodalkan sebesar seratus ribu rupiah, maka dari itu Hendrik pun mengajak agar mahasiswa bisa mengikuti jejak mereka yang bermodalkan keberanian diri tersebut.

BACA JUGA:  5 Bisnis dengan Modal tidak Lebih dari Rp 1 juta

Sementara itu, Kepala Kantor BEI Perwakilan Kalsel Yuniar mengungkapkan, sangat berterima kasih kepada PT.Phintraco Securitas yang mau mengajak mahasiswa yang ada di Banjarmasin untuk berinvestasi dan memberikan tantangan kepada mahasiswa agar bisa jadi kaya melalui Investasi.
Hadir dalam peresmian dan mengikuti seminar, sekitar seratus mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nasional (STIENAS) Banjarmasin.

Reporter : Alfian Noor
Editor : Y Erwanda
Foto : Alfian Noor

Pos terkait