Lenovo Perkenalkan Produk Terbarunya di Banjarmasin

  • Whatsapp
Li Lian Jabatannya Area sales Manajer lenovo Banjarmasin dan Indra Gunawan.Consumer Retail Lead Lenova Indonesia.

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Memenuhi kebutuhan profesional muda dan gamer, Lenovo memperkenalkan dua produk unggulan yakni  Yoga 730, laptop premium generasi mobile dan Legion Y530, laptop gaming dengan  desain yang stylish.

Kepada Wartaniaga.com,  Consumer Retail Lead Lenovo Indonesia, Indra Gunawan mengatakan penjualann produk Lenovo di Banjarmasin cukup bagus, mengingat  masyarakatnya yang sudah melek tehnologi. Selain itu, tidak banyak kompetitor sekelas Yoga dan Legion ini untuk merambah Banjarmasin pada khususnya dan Kalsel pada umumnya.

” Dengan pendekatan yang costomer sentris, Lenovo terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk terbaru demi memenuhi kebutuhan berbagai kalangan dari profesional muda hingga gamer yang jumlahnya semakin meningkat,” jelasnya, Kamis (20/12).

Adapun keunggulan fitur terbaru Lenovo Yoga 730 selain ukuran hanya 13 inci , portable dan serbaguna, produk ini juga memiliki daya tahan batere lebih lama hingga 11.5 jam.

BACA JUGA:  Mulai berinvestasi Emas Bersama Bank Kalsel

“ Bagi profesional kami sarankan untuk memiliki seri Lenovo Yoga 730 karena keamanan yang mumpuni menggunakan fingerprint serta  sudah dilengkapi dengan Lenovo Exclusive Protection  dengan sofwere anti virus McAfee  dan garansi perlindungan selama 2 tahun” katanya.

Sementara itu, untuk Lenovo Legion Y 530 tidak kalah canggih, produk ini penuh gaya diluar dan buas di dalam.

Menunjang motto ” stylish on the outside”, Legion ini tampil dengan eksterior yang mulus dan bersih. Laptop dengan ukuran 15 inci ini memiliki ketipisan 24 mm dan berat hanya 2,4 kg, sehingga nyaman dibawa ketempat kerja atau umum.  Keybord di desain full size, high respons, dan key travel berjarak 1,7mm didesain untuk gaming yang ergonomis dan nyaman, serta backit putihnys tidak membuat laptop lebih mencolok.

BACA JUGA:  Kunjungi Warga Komplek Ar-Rahim, Ibnu-Arifin Apresiasi Kepedulian Warga Terhadap Lansia

Laptop ini juga menampilkan display FHD lebih dari 2 juta pixel dan bezel tipis.  Digabungkan dengan 144 Hz refresh rate 300 nits brightness dan layar IPS antigiare, laptop ini memberikan gaming yang mennyatu dimanapun kita berada.

Legion Y530 diperkuat dengan prosesor mobile Intel Core generasi ke-8, memberikan performa on-the-go terbaik dengan dukungan Intel Optane Tekgnology, dioptimalkan untuk gaming dengan enam Core dan 12 thread untuk gaming high-end dan kreasi konten tingkat profesional.

Sedang untuk grafisnya, Y530 dilengkapi NVIDIA gtx 1050Ti dengan opsi sampai dengan GTX 1060 arsitektur GPU tercanggih di kelasnya.

Lenovo Legion Y530 menawarkan DDR4 memory dan tehnologi baterai, 1/0 placement, thermal terbaru serta desain motherboard terbaik.

BACA JUGA:  Dirut Bank Kalsel Agus Sabarrudin Hadiri ISEF 6th

Soal harga, sambung Indra untuk Lenovo Yoga 730 dibandrol seharga Rp 21.499.000,- dan Lenovo Legion Y530 dibandrol dari harga Rp 16.999.000. Dan, menariknya adanya  garansi standar 24 jam akses via telepon dan on-site service dari pukul 09.00 hingga 21.00 lokal time oleh tehnisi yang handal dan berpengalaman.

Reporter : Edhy Dharmawan

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Edhy Dharmawan

Pos terkait