Shanghai Palace Tawarkan Beragam Kuliner Hasil Laut

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Banjarmasin –  Satu lagi restauran  bergaya modern hadir di Banjarmasin, Shanghai Palace restaurant. Berbeda dengan para pendahulunya, restauran yang terletak di kawasan jalan Djok Mentaya  nomor 48 Banjarmasin ini menawarkan berbagai olahan hasil laut.

Nazib Haitami, Captain Waitters Shanghai Palace, mengatakan pihaknya meyediakan bebagai menu  hasil laut seperti cumi-cumi, kakap, kerapu dan sea food.  “ Semua masakan ikan laut dan seafood kami sediakan di sini, konsumen tinggal pilih yang disuka” ujarnya kedapa wartaniaga.com.

Muat Lebih

Mengandalkan chef yang sudah berpengalaman, pihaknya yakin Shanghai Palace dapat menjadi salah satu pilihan masyarakat untuk menimkati berbaga olahan hasil laut. “ Pastinya kami memiliki juru masak yang handal dan berpengalaman” tuturnya

BACA JUGA:  Pemko Banjarmasin Siap Bermitra dengan APJI
Nazib Haitami, Captain Waitters Shanghai Palace

Meski baru buka sejak 24 Oktober yang lalu, Shanghai Palace sudah menjadi pilihan sebagian besar masyarakat Banjarmasin untuk menikmati makan malam bersama keluarga dan teman. Terbukti, sambung Nazib, setiap kali weekend tempatnya ini selalu penuh.

Ditambahkannya, sebagai usaha yang menyasar konsumen kelas menengah ke atas, pihaknya akan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. “Kami punya target untuk memenuhi i kenyamanan customer  jadi soal  harga sudah tidak jadi masalah bagi mereka” katanya.

Reporter : Fathur Rahman

Editor “ Edy Koesmono

Foto : Fathur Rahman

 

 

 

 

 

 

L

Pos terkait