Ibnu Minta Jaga Kekompakan Direksi PDAM Bandarmasih

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin-Setelah Direktur Utama PDAM Bandarmasih dilantik bulan lalu, Walikota Banjarmasin, H  Ibnu Sina, kembali melantik dua orang direktur PDAM Bandarmasih, mereka ialah, M Supian MT dilantik sebagai Direktur Operasional. Direktur Umum dan Pemasaran, Farida Aryati, Senin (16/7) siang di Aula PDAM Bandarmasih.

Dalam sambutannya, Ibnu mengatakan, dua bidang pimpinan di PDAM itu diharapkan bisa bekerja sama dengan pejabat di internal perusahaan guna memantapkan lagi kinerja perusahaan milik Pemko  Banjarmasin ini agar menjadi lebih baik.

Muat Lebih

“Semoga selalu bisa bersinergi. Dan menjalin kerjasama di internal perusahaan maupun dengan Pemkot Banjarmasin,” ucapnya usai melaksanakan pelantikan.

BACA JUGA:  Dewan Pertanyakan Kontrak Pekerjaan RS Sultan Suriansyah

Dia juga menghendaki agar Direksi PDAM Bandarmasih bisa membuktikan jika mereka memang layak berada di posisi sekarang tanpa harus mengumbar bicara dan mampu membuktikan kualitas PDAM kepada masyarakat.

“Saya berharap tidak usah berpanjang kata. Kekompakan dijaga, bekerja sebaiknya, kalau perlu abaikan saja omongan orang. Tapi berkerja dalam diam tapi tunjukkan prestasi, tunjukan kualitas PDAM Bandarmasih,” ujar Ibnu.

Semantara itu Supian mengatakan, ia siap berkerja memberikan pelayanan kepada masyarakat. Salah satu PR yang perlu segera diselesaikan yakni soal distribusi air kepelanggan.

“Memang ada keluhan dari masyarakat soal aliran air yang tersendat dan keruh. Ini yang akan kita atasi bagaimana agar permasalahan ini bisa terselesaikan,” ujarnya.

BACA JUGA:  Kendala Aturan, Pemko Kesulitan Menagih Sewa KPR

Ditanya soal bagaimana menghadapi musim kemarau nanti. Dengan santai, Supian mengatakan, musim kemarau adalah tantangan. Karena itu semua harus dihadapi. Ia merencanakan akan mengoptimalkan pendistribusian air baku dan bisa meminimalisir masalah.

“Itu adalah bagian dari program prioritas kami dalam hal pelayanan masyarakat disaat musim kemarau,” tuturnya.

Reporeter : Hamdani

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Hamdani

L

Pos terkait