Demi Layanan Prima, PDAM Segera Tindaklanjuti Komplen

  • Whatsapp
Halal bi halalan Walikota Banjarmasin, bersama direksi dan karyawan PDAM Bandarmasih

 

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Hari pertama kerja pasca cuti bersama lebaran, Direksi, staf dan karyawan PDAM Bandarmasih disambangi Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina, dalam rangka ‘halal bi halalan’ juga sekaligus memantau pelayanan perusahaan air minum milik Pemko Banjarmasin ini, Rabu (20/6).

Muat Lebih

Ibnu menyebutkan, peninjauan hari pertama untuk  memastikan pelayanan PDAM  lancar dan tidak ada kendala.

“Pantauan hari ini Alhamdulillah pelayanan PDAM  lancar, meski tadi ada menerima komplen dari pelanggan soal tagihan yang membengkak, namun tadi sudah diberikan penjelasan dan pelanggan memakluminya,” katanya.

BACA JUGA:  PDAM Bandarmasih Bagi 56 Ekor Hewan Qurban

Ibnu melanjutkan, memang trennya selama bulan puasa pemakaian lebih, dan ini terkadang tidak disadari pelanggan. Namun, demi memastikan apakah itu murni pemakaian atau ada kesalahan, hasilnya akan dicocokkan dengan data yang ada.

“Ya tapi biasanya itu memang pemakaian yang banyak selama bulan puasa,” tuturnya.

Ibnu berharap, apa yang menjadi komplen pelanggan agar segera dilayani dan setelah bulan puasa ini pelayanan PDAM lebih baik lagi dan jangan sampai ada penurunan.

Direktur Utama PDAM Bandarmasih, Yudha Ahmadi, mengatakan, diawal kerja pasca liburan ini, pelayanan PDAM kembali normal seperti biasa.

Soal beberapa keluhan pelanggan, pihaknya memastikan segera menindaklanjuti, sehingga tidak ada keluhan pelanggan yang berkelanjutan.

BACA JUGA:  Bakunjang Ka Pasar Dimeriahkan Atraksi Teatrikal

Yudha juga mengakui adanya endapan air yang mengakibatkan keruhnya air yang terjadi belakangan ini. “Memang ada pipa yang mengalami pengendapan akibat dari proses perbaikan. Dimana seharusnya itu sudah dibuang, namun karena ada yang belum sempat  ada sebagian endapan itu mengalir ke saluran pelanggan” ungkapnya

Atas kejadian tersebut, dirinya memohon maaf kepada pelanggan atas ketidaknyamanan itu. Dan kepada pelanggan juga, apabila ada keluhan lainnya terkait pelayanan, ia meminta agar segera melaporkan keluhannya secepatnya agar bisa teratasi dan upaya memberikan pelayanan prima kepada pelanggan  selalu bisa dilaksanakan.

Reporter : Hamdani

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Hamdani

Pos terkait