Ini Jadwal Penukaran Uang Gratis di Banjarmasin

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kalimantan Selatan menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan penukaran uang receh di pinggir jalan. Untuk itu, Bank Indoesia telah menyiapkan tempat dan jadwal penukaran yang juga berkerjasama dengan perbankan umum.

Berdasarkan rilis dari Bank Indonesia, masyarakat dapat menukarkan uangnya ke bank-bank umum dan BPR yang ada di seluruh wilayah Kalimantan Selatan. Selain itu, Bank Indonesia juga menyiapkan kas keliling bersama di Taman Kamboja, Jalan Anang Adenansi Banjarmasin.

Muat Lebih

Dimulai dari Senin, 28 Mei kemudian 30-31 Mei, Bank Indonesia siap melayani masyarakat yang ingin menukarkan uangnya. Kemudian pada bulan Juni akan dibuka kembali selama 5 hari yakni dari tanggal 4-8 Juni 2018 dengan jam layanan muali dari 09:00 sampai 11:30 wita.

BACA JUGA:  Ujian Nasional SMA Berjalan Lancar

Selain tanpa dipungut biaya, penukaran uang melewati unit-unit yang telah ditunjuk Bank Indonesia juga aman terhadap kemungkinan uang palsu.

Sebelumnya, Perwakilan Bank Indonesia KalselĀ  menyatakan telah menyiapkan Rp. 3,7 triliun untuk menyambut Ramadhan dan Lebaran. Jumlah ini disiapkan guna melayani masyarakat yang ingin mendapatkan uang receh untuk keperluan belanja atau pembayark zakat.

Rilis Bank Indonesia

Editor : Didin Ariyadi

 

Pos terkait