Sekda Bahas Persiapan Turdes Ke-10 di Kecamatan Daha Barat

Wartaniaga.com,Kandangan-memantapkan persiapan kegiatan turun ke Desa (turdes) menembus batas ke-10 bersama Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H.Sahbirin noor dan Ketua TP PKK Provinsi Kalsel HJ.Raudatul Jannah , Sekda HSS Muhammad Noor pimpin rapat persiapan di hadiri Pimpinan OPD terkait, berlangsung di Aula Ramu setda setempat, Selasa (2/7).

Turdes Ke-10 menembus batas bergerak dengan kekuatan rakyat menuju Indonesia Emas, Gerakan Cinta Banua di rencanakan akan di laksanakan pada tanggal 5 juli mendatang.

Dikatakan Sekda Muhammad Noor dalam agenda Turdes ke Kecamatan Daha Barat , Gubernur dan Ketua TP PKK Provinsi Kalsel akan melaksanakan beberapa kegiatan , meliputi bakti sosial berupa sunatan masal , pemberian makanan tambahan , pembagian sembako dan lumbung sosial,pemberian hibah untuk BUMDES, penanaman Pohon,bantuan untuk anak sekolah.

Juga ada penyerahan paket peternakan dan perkebunan , pemberian produk ikan olahan, pemberian bendera merah putih dan baperstock untuk penguatan logistik kebencanaan.
“memalui rapat ini, kita ingin memastikan kesiapan OPD terkait agar nantinya kegiatan Turdes Menembus batas Ke-10 dapat berjalan dengan lancar” kata sekda.

Reporter : Amutz
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60