Barito Putera Rekrut Kiper Muhammad Ridho Djazulie Perkuat Skuad Liga 1 2024/2025

Wartaniaga.com,Banjarmasin, – Tak ingin terlena pasca pencabutan sanksi larangan transfer oleh FIFA, Barito Putera langsung tancap gas dengan mendatangkan kiper berpengalaman, Muhammad Ridho Djazulie. Kiper berusia 32 tahun ini menjadi rekrutan pertama Laskar Antasari untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2024/2025.

Kedatangan Ridho melengkapi celah di posisi penjaga gawang Barito Putera setelah ditinggal Ega Rizky dan beberapa pemain lainnya yang memilih hengkang.

“Alhamdulillah Ridho sudah resmi bergabung dengan kita malam ini. Kita sambut Ridho sebagai keluarga besar Barito Putera yang terbaru,” ujar CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, saat menyambut Ridho di markas klub, Jumat (7/6) malam.

Ridho menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama Barito Putera. Mantan kiper timnas Indonesia ini diharapkan mampu memberikan kontribusi maksimal dan membawa Barito Putera meraih prestasi gemilang di musim depan.

Sebelum bergabung dengan Barito Putera, Ridho memperkuat Bali United selama dua musim. Di tim Serdadu Tridatu, Ridho mendapatkan menit bermain yang minim karena kalah bersaing dengan Nadeo Argawinata dan Adilson Maringa.

Karier sepak bola Ridho terbilang cukup panjang. Ia memulai karir profesionalnya bersama Persip Pekalongan pada tahun 2011. Sejak saat itu, ia telah membela beberapa klub besar di Indonesia seperti PS Bangka, Borneo FC, Madura United, dan Bali United.

Di level tim nasional, Ridho pernah memperkuat timnas Indonesia pada tahun 2018-2019. Ia tercatat mendapatkan 2 caps bersama tim Merah Putih.

Kedatangan Ridho menjadi angin segar bagi Barito Putera. Diharapkan dengan komposisi tim yang lebih mumpuni, Barito Putera mampu tampil lebih baik di Liga 1 2024/2025 dibandingkan musim-musim sebelumnya.

Reporter:Syarif Wamen

Editor:Ahmad Yani

Pos terkait

banner 468x60