Bank Kalsel Serahkan Bantuan Peningkatan Ekonomi untuk Ibu Jannah

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) memberikan bantuan pemberdayaan ekonomi kepada Ibu Janah.

Sebagai seorang ibu rumah tangga dengan suami yang bekerja sebagai sopir taksi, Janah ingin mencari tambahan biaya untuk kebutuhan sehari-hari keluarganya dengan menjual makanan dan minuman ringan di sekitar rumahnya. Ini adalah usaha yang baik karena memungkinkan Janah untuk berkontribusi dalam meringankan beban biaya hidup keluarganya.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Alamat rumah Janah di Jalan Kelayan A II RT. 19 RW. 02 Kelurahan Murung Raya, Banjarmasin Tengah, menunjukkan bahwa dia tinggal di lingkungan yang mungkin memiliki potensi pasar untuk usaha kecilnya.

Dengan bantuan dari Bank Kalsel melalui UPZ, diharapkan bahwa Janah dapat memperoleh modal usaha dan dukungan lainnya yang dapat membantunya mengembangkan usahanya dengan lebih baik, sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi kehidupan keluarganya.

bu Janah telah dinyatakan layak untuk menerima bantuan dari UPZ Bank Kalsel untuk meningkatkan modal usahanya. Penyerahan bantuan secara simbolis oleh staf perwakilan UPZ Bank Kalsel menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Diharapkan bantuan ini dapat memberikan dorongan signifikan bagi usaha Ibu Janah dalam menjual makanan dan minuman ringan di sekitar rumahnya. Dengan meningkatkan modal usahanya, diharapkan perekonomian keluarganya juga bisa ikut meningkat.

Bagi para donatur dan sahabat Akselenials yang ingin berbagi rezeki dan mendukung program-program seperti yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel, menyisihkan sebagian harta untuk zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel adalah cara yang baik untuk membantu sesama yang membutuhkan di sekitar kita. Semoga partisipasi dari banyak pihak dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan dukungan ekonomi.

Editor: Aditya

Pos terkait

banner 468x60