Masyarakat Sampaikan Aspirasi Kepada bang Dhin

Wartamiaga.com. Tanah Bumbu – Wakil Ketua DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel) M Syaripuddin masih temui masalah infrastruktur jalan, pelayanan kesehatan ,pendidikan dan pertanian di masyarakat saat menggelar Reses di Kabupaten Tanah Bumbu.

Menurutnya pemerintah perlu lebih membuka mata dan bekerja efisien dalam meningkatkan layanan kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Salah satu harapan masyarakat adalah meminta rujukan BPJS faskes 1 khusus terdekat dari rumah sakit menjadi perhatian khusus bisa langsung ke rumah sakit tanpa harus ke faskes 1 terlebih dahulu, dikarenakan jarak ke Rumah Sakit Daerah (RSUD) lebih dekat daripada ke faskes 1.

“Cukup banyak harapan dari masyarakat, mulai terkait BPJS, air bersih di setiap kecamatan, kemudian Insfrastruktur jalan usaha tani serta drainase jalan lingkungan. Semuanya itu harus menjadi perhatian khusus bagi pemerintah agar perekonomian bisa lebih maju” Ucap Bang Dhin yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Kalsel yang ditemui setelah kegitan reses. Minggu (19/5/2024).

“Pemerintah kabupaten Kota maupun provinsi harus lebih bersinergi untuk bisa memprioritaskan kebutuhan masyarakat, sehingga masyarakat dapat langsung merasakan peran serta pemerintah dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.” Tutup beliau.

Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60