Teladani Akhlak Rasulullah , TP PKK HSS Gelar Peringatan Isra Mi’raj

Wartaniaga.com,Kandangan- Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Hulu Sungai Selatan (TP. PKK Kab. HSS) menggelar Peringatan Isra Mi’raj 1445 Hijriah yang bertemakan “Menuju Pribadi Unggul Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW”. Di Pendopo Bupati, Rabu (7/2).

Penjabat (PJ) TP PKK HSSRusnawati Hermansyah yang berhadir dalam kegiatan tersebut berharap peringatan yang dilaksanakan hari ini menjadi sarana untuk semakin meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT serta memupuk kecintaan kepada Rasulullah SAW dan menjadikan beliau sebagai teladan bagi diri pribadi, keluarga, masyarakat, dan bangsa.

“Mari ikuti bersama kegiatan Peringatan Isra Mi’raj ini dengan baik dan khusyuk, harapan saya peringatan ini bukan hanya sekedar kegiatan rutin yang kita laksanakan, melainkan sebagai momen untuk kita terus meningkatkan kualitas ibadah dan untuk terus meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW,” ucapnya.

Peringatan isra mi’raj TP PKK HSS di isi dengan syair-syair maulid dan pengajian ayat suci Al-Qur’an, serta tausyiah yang disampaikan oleh Ustazah Nafsiah dari Kecamatan Simpur.

Yang juga turut di hadiri Ketua DWP Hj. Elyani Yustika M. Noor, Ketua Gatriwara, Organisasi Wanita, Ustadzah Nafsiah, Grup Habsy Az Zikra dari Desa Tanah Bangkang, Ketua TP. PKK Kecamatan, Jiran Langgar Lorong Bupati dan Pengajian Rumah Pintar Sehati, serta Ketua Kelompok Pengajian Masjid/ Langgar.

Reporter:Amutz

Pos terkait

banner 468x60