PJ Resmikan Indomaret Bukhari

Wartaniaga.com,Kandangan-Pemotongan tumpeng , kemudian di lanjutkan pemotongan pita oleh Penjabat (PJ) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah menjadi tanda di resmikannya indomaret bukhari , yang berlokasi di Jalan Bukhari Amawang Kanan Kandangan, Rabu (7/2).

Grand opening Indomaret Bukhari menjadi wujud inventasi yang membawa manfaat bagi perkembangan ekonomi lokal di Kab.HSS.

PJ Bupati HSS Hermansyah mengatakan sebagaimana yang telah di janjikan oleh pihak indomaret , bahwa keberadaan retail indomaret tidak akan menggangu pasar local, justru dari pihak inomaret akan mendukung UMKM di HSS dengan turut serta memajang produk UMKM .

“ pihak indomaret telah melaporkan ada sebanyak 24 produk UMKM HSS yang telah masuk di indomaret “ ucap pj

Komitmen ini menurut PJ Hermansyah perlu di pertahankan , apalagi segmen pasar nya cukup luas dan beragam, sehingga keberadaan produk UMKM yang di pajang akan semakin menambah variasi produk yang ada.

“tentunya turut serta mendukung program pemerintah untuk ikut serta memajukan produk masyarakat”, Harap Pj Bupati HSS.

PJ mengajak untuk saling bersinergi dan saling mendukung bagi upaya mewujudkan pembangunan yang merata dan masyarakat yang sejahtera dalam bingkai negara kesatuan republik Indonesia.

Reporter:Amutz

Pos terkait

banner 468x60