Kursi Ketua DPRD Kotabaru 2024-2029 Kembali Akan Diduduki Syairi Mukhlis

Politis PDI Perjuangan, Syairi Mukhlis diperkirakan kembali menduduki Kursi Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru

Wartaniaga.com, Kotabaru- Syairi Mukhlis S.Sos diperkirakan kembali terpilih menjadi Ketua DPRD Kotabaru periode 2025 – 2029.

Syairi Mukhlis S.Sos politisi yang terpilih menjadi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotabaru melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di pastikan kembali terpilih menjadi Ketua DPRD Kotabaru periode 2024 – 2029.

Syairi Mukhlis mengatakan bahwa suara pribadi yang di diperolehnya pada Pileg 2024 sekitar 4.100 lebih.

“Alhamdulilah, saya ucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat di dapil saya yang telah memilih saya pada Pemilu 2024 ini, karena berdasarkan data yang kami himpun dari Form C1 dan DA1 yang terkumpul, saya sementara berada diperingkat satu total perolehan suara,” ucap Syairi, Senin (26/2/2024).

“Dengan penuh rasa syukur, saya ingin menyampaikan beribu-ribu terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada saya oleh masyarakat di dapil empat yang meliputi Kelumpang Selatan,Kelumpang Hulu, Kelumpang Tengah, Kelumpang Utara,Hampang, Kelumpang Barat dan Kelumpang Hilir Dengan kepercayaan ini, saya siap untuk terus bekerja,” ucapnya

Tanggapan positif juga datang dari masyarakat desa Bungkukan Kecamatan Kelumpang Barat Fadli, yang mengungkapkan kebanggaan mereka memiliki seorang pemimpin seperti Syairi Mukhlis. Beberapa warga menyatakan kepercayaan mereka terhadap kinerja dan dedikasi kepada Ketua DPRD Kotabaru tersebut.

Reporter: Anaq
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60