Hasnuryadi Mencoblos Di Kampung Melayu

Wartaniaga.com,Banjarmasin– CEO PS Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2024 di TPS 13 kelurahan Melayu, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Jalan Kampung Melayu Darat, Banjarmasin, Rabu (14/2/2024).

Bang Hasnur sapaan akrab CEO Barito Putera ini menggunakan hak suaranya di TPS 13 didampingi sejumlah pemain Barito Putera diantaranya Gustavo Tocantins dan Murilo Mendez yang ingin secara langsung melihat semaraknya pesta demokrasi di Indonesia khususnya di Kalimantan Selatan.

Didampingi pemain Barito Putera, Bang Hasnur menyampaikan, sebagai warga negara yang baik maka harus menggunakan hak suaranya untuk memilih calon pemimpin yang akan membawa perubahan dari berbagai sektor.

“Sebagai warga negara Indonesia yang baik kita harus memberikan hak suara kita, gunakan hak pilih dengan baik untuk menentukan calon pemimpin bangsa dan wakil rakyat kita sebagai penyambung aspirasi membawa perubahan Banua yang kita cintai,” ungkapnya.

Tokoh muda Banua yang juga terjun ke dunia politik ini berharap semarak pesta demokrasi di Kalsel tidak dikotori oleh kecurangan. Sehingga pemimpin yang diberikan kepercaya bisa membawa amanah yang baik untuk rakyat.

“Perjalanan demokrasi kita jangan sampai dicederai dengan kecurangan, kita adalah pemilih yang baik untuk melahirkan pemimpin yang baik,” katanya.

Bang Hasnur juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada pihak penyelenggara pemilu dalam hal ini KPU yang sudah menjalankan rangkaian tahapan pemilu dengan lancar sampai terlaksananya hari pencoblosan 14 Februari 2024.

Begitu juga dengan pihak Bawaslu yang sudah menjalankan tugasnya dalam hal melakukan pengawasan untuk mencegah terjadinya pelanggaran Pemilu 2024.

“Begitu juga kepada aparat TNI dan Polri yang sudah mengawal jalannya tahapan Pemilu 2024, untuk menciptakan pemilu yang damai tanpa ada gesekan meski berbeda pilihan,” kata Bang Hasnur.

Kemudian, usai memberikan hak suaranya, Bang Hasnur bersama para pemain Barito Putera juga melakukan kunjungan ke sejumlah TPS yang ada di Kota Banjarmasin. Diantaranya di Kecamatan Banjarmasin Tengah, Utara dan Timur.

Tak luput, TPS yang ada di Stadion 17 Mei, Bang Hasnur bersama sejumlah pemain juga menengok perkembangan stadion tersebut.

Sebelumnya  juga turut berhadir Ketua DPD partai Golkar Kota Banjarmasin H Yuni Abdi Nur Sulaiman menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024.

H Yuni Abdi Nur Sulaiman yang akrab disapa H Yuni itu, tampak datang bersama istrinya untuk mencoblos.

“Jadi Alhamdulillah hari ini 14 Februari 2024 saya bersama istri telah menggunakan hak suara atau pilih kami sebagaimana masyarakat Indonesia wabil khusus Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan,  H Yuni berharap, proses pemungutan suara pada Pemilu Serentak tahun ini akan berjalan lancar dan selesai dengan kondusif ” Pungkasnya.

Editor:Ahmad Yani

Pos terkait

banner 468x60