Barito Putera Bersholawat bersama Habib Syech Akan Kembali Digelar

Wartaniaga.com,Banjarmasin– CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman bersama pihak manajemen kembali akan menggelar Barito Putera Bersholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dari Solo.

Barito Putera Bersholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf itu disampaikan langsung oleh CEO PS Barito Putera yang kerap disapa Bang Hasnur kepada awak media, Jumat (19/1/2024).

“Insya Allah tanggal 26 Januari 2024, hari jumat malam atau malam sabtu kita akan bersama-sama melaksanakan Barito Bersholawat yang dipimpin langsung oleh Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf,” ungkap Bang Hasnur.

Kegiatan bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf yang juga merupakan Ketua Dewan Penasehat dari PS Barito Putera itu, rencananya akan digelar di halaman Masjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin setelah salat Isya, sekitar pukul 20.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut, kata Bang Hasnur, manajemen juga akan launching sebuah buku tentang kedua orang tuanya almarhum H Abdussamad Sulaiman HB (H Leman) dan Almarhumah Hj Nurhayati. Terkait proses lahirnya klub sepak bola yang kini menjadi kebanggan orang banua, Yaitu PS Barito Putera.

“Jadi di momen itu sekaligus launching buku tersebut,” tuturnya.

“Mohon doa dan mohon kehadirannya untuk kita bersama-sama beribadah, bersholawat dan menunjukan cinta kita kepada rasulullah alaihi wasallam,” sambungnya.

Disamping itu, Bang Hasnur juga mengatakan, kegiatan Barito bersholawat tersebut sudah menjadi agenda rutin tiap tahun.

“Sesuai amanah abah, ini tidak hanya sebuah klub sepak bola, ini adalah sebuah keluarga. Jadi layaknya keluarga kita menjalaninya dengan beribadah dan berharap dapat syafaat dari Rasulullah,” ucapnya.

Terlebih kegiatan yang dilaksanakan masih memasuki awal tahun 2024, juga menjadi momen untuk berdoa bersama agar kedepannya bisa lebih baik lagi.

“Berdoa mudah-mudahan tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” pungkasnya.

Editor:Ahmad Yani

Pos terkait

banner 468x60