PJ TP PKK HSS HJ.Rusnawati Hermansyah Terima Penghargaan PK2D Kategori Utama

Wartaniaga.com,kandangan-Penjabat(Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Hj.Rusnawati Hermansyah menerima penghargaan peningkatan kualitas keluarga daerah (PK2D) terbaik Kategori utama, Pada peringatan Hari Ibu Ke 95 tahun 2023, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di Mahligai Pancasila Banjarmasin, Jumat(13/12).

Penghargaan PK2D di raih Desa Gambah Dalam Barat, Kecamatan Kandangan berkat keberhasilan dalam meningkatkan Kualitas Keluarga.

Sebelumnya Desa Gambah Dalam Barat telah di tetapkan untuk di nilai dan di verifikasi lapangan oleh Tim penilai yang di pimpin Kepala Dinas Pemberdayan Perempuan dan perlindungan anak Provinsi Kalsel.

Pada sesi pemaparan langsung Pj Ketua TP PKK HSS Hj. Rusnawati Hermansyah langsung memberikan pemaparan pada Tim Penilai.

Atas penghargaan yang telah di raih, Rusnawati Hermansyah mengaku bersyukur yang menjadi kebanggan dan Motivasi bagi Tim Penggerak PKK Kab.HSS dalam melaksanakan Program-programnya.

“Semua kader PKK dari Kabupaten sampai Ke Desa akan terus bersinergi dengan Pemkab guna meningkatkan kinerja dalam pembinaan keluarga di Desa-Desa” kata Rus
nawati

Reporter:Amutz

Pos terkait

banner 468x60