Kedatangan Anies, Motivasi Partai Ummat Menangkan Amin

Capres, Anies Baswedan saat lawatannya di Banjarmasin didampingi Ketua DPD Partai Ummat kota Banjarmasin, Muhammad Sadiq Thalib

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Lawatan Calon Presiden ( Capres) Anies Baswedan ke Banjarmasin, Selasa (5/12) menjadi motivasi bagi partai Ummat untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Amin ( Anies – Muhaimin) pada Pemilu mendatang.

Ketua Partai Ummat Banjarmasin, Muhamad Sadiq Thalib mengatakan kehadiran Anies di Banjarmasin menjadi penyemangat pihaknya untuk menjadikan Anies Presiden Republik Indonesia.

” Pastinya kedatangan Anies di Banjarmasin ini menjadi motivasi kami dan partai pengusung, Nasdem,PKB dan PKS untuk memenangkan pasangan Amin,” ujarnya kepada media ini, Selasa (5/11) malam.

Menurut Sadiq, Anies menjadi Capres pertama yang datang ke Banjarmasin dan menyapa puluhan ribu simpatisannya.

” Sangat jelas terlihat kemampuan Anies dalam berdialog dan menyampaikan programnya, baik saat di hadapan mahasiswa, ulama maupun masyarakat yang hadir di gedung Sultan Suriansyah,” papar pria yang juga caleg DPRD kota Banjarmasin ini.

Sadiq yakin dengan kerjasama Timnas Amin di Banjarmasin yang sudah sangat solid, pasangan Anies -Muhaimin dapat meraih suara terbanyak di kota Seribu Sungai ini.

Untuk itu, Sadiq mengajak seluruh partai pendukung dan pengusung bersama-sama bergerak memenangkan pasangan Amin demi perubahan lebih baik.

” Kalau ingin berubah lebih baik, plilih pasangan yang mengusung perubahan, Capres dan Cawapres Anies-Muhaimin, Amin,” ajak caleg nomor urut satu Dapil Banjarmasin Tengah ini.

Editor : Fairuz Reza

Pos terkait

banner 468x60