H. Faisal Tidak Menyangka Dapat Hadiah Undian Simpeda KPE IX Tahun 2023 Bank Kalsel

Wartaniga.com, Banjarmasin– Dalam rangka Kegiatan Apel Gabungan Aparatur Sipil Negaran(ASN) yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin di Halaman Balaikota Banjarmasin pada hari ini, terjadi momen bersejarah ketika Wali Kota Banjarmasin, H. Ibnu Sina, Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin, Kepala Divisi Dana & Digital Banking, Suriadi, dan Kepala Cabang Utama Banjarmasin, M. Yamin turut memberikan hadiah Undian Simpeda KPE Periode IX Tahun 2023 kepada 7 (tujuh) pemenang di lingkup Pemerintah Kota Banjarmasin.

Salah satu pemenang yang beruntung dalam Undian Simpeda KPE Periode IX Tahun 2023 adalah H. Faisal, Kasi Ketertiban dan Ketentraman Kelurahan Belitung Utara. Beliau mengungkapkan rasa
tidak percaya bisa mendapatkan hadiah dari undian yang dilakukan oleh Bank Kalsel.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

H. Faisal merencanakan untuk menggunakan uang hadiah ini sebagai tambahan biaya umroh yang ingin dilakukannya dalam waktu dekat.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel atas hadiah yang telah diberikan dan bersyukur menjadi bagian dari nasabah Bank Kalsel yang selalu memberikan kemudahan. Saya semakin yakin untuk menggunakan berbagai layanan perbankan di Bank Kalsel. Hadiah yang saya dapatkan hari ini akan dimanfaatkan untuk tambahan biaya umroh dalam waktu dekat ini,” ujar H. Faisal.

Wali Kota Banjarmasin, H. Ibnu Sina mengucapkan selamat kepada para pemenang Undian Simpeda KPE Periode IX Tahun 2023 yang berasal dari ASN di lingkungan Pemko Banjarmasin. Beliau juga memberikan semangat kepada para ASN untuk tetap bekerja dengan penuh dedikasi, menyelesaikan pekerjaan yang belum selesai, dan berkontribusi positif bagi masyarakat dan daerah.

“Saya sampaikan khususnya kepada para ASN di lingkungan Pemko Banjarmasin untuk tetap bersemangat dalam bekerja. Tetap bersemangat bekerja agar kita bisa menjadi ASN yang berakhlak dan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat serta daerah” ucap Ibnu.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin menyampaikan bahwa Undian Simpeda KPE merupakan bentuk penghargaan khusus bagi para ASN yang telah konsisten menggunakan produk dan layanan Bank Kalsel. Undian ini diselenggarakan secara rutin setiap tahun sebagai bentuk apresiasi.

“Berbagai upaya ini kami lakukan agar para ASN memilih Bank Kalsel bukan hanya karena kepemilikan Pemerintah Daerah, tetapi juga karena inovasi layanan yang memberikan kemudahan serta keuntungan lainnya yang dapat mereka nikmati,” pungkas Fachrudin.

Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60