DPW BKPRMI Kalsel Gelar Muswil

Wartaniaga.com,Kandangan – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kalimantan Selatan (Kasel) menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke XII, di Pendopo Bupati,Sabtu (09/12).

Muswil dibuka oleh Pj. Bupati HSS Hermansyah mewakili Gubernur Kalsel Sahbirin Noor,dihadiri oleh para tokoh dan anggota BKPRMI Kalsel dari berbagai Kabupaten/Kota.

Muswil DPW BKPRMI Kalsel Mengangkat tema “Melalui Musyawarah Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPW BKPRMI) Provinsi Kalimantan Selatan, Kita Wujudkan Generasi Emas Menuju Kalimantan Selatan Maju, Sejahtera dan Berkelanjutan” mencerminkan tekad bersama untuk memajukan daerah.

Muswil DPW BKPRMI Kalsel mengevaluasi kinerja kepeng­urusan, selain itu juga menjadi langkah untuk memperkuat silatu­rahmi antar Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kabupaten/Kota.

Muswil ini juga dulilakukan pemilihan Ketua Umum dan pengurus baru DPW BKPRMI Kalsel yang baru.

Disampaikan Pj. Bupati HSS H. Hermansyah, Gubernur Kalsel sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan BKPRMI ini. Diharapkannya semangat kebersamaan akan menjadi fondasi yang kokoh dalam memajukan Kalimantan Selatan ke arah yang lebih baik.

“Musyawarah wilayah ini dilaksanakan beberapa agenda, yaitu laporan pertanggungjawaban kegiatan selama 4 tahun, memilih ketua umum, dan menyusun program kerja. Harapannya agar dapat membawa BKPRMI Kalimantan Selatan mnciptakan generasi qurani dan generasi emas untuk Kalimantan Selatan,” tutup Hermansyah

Reporter : Amutz
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60