TP PKK Provinsi Kalsel Lakukan Evaluasi 10 Program Pokok PKK di Kab.HSS

Wartaniaga.com,Kandangan-Menindaklanjuti hasil pembinaan 10 Program Pokok Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan (Kalsel), Tim Penggerak PKK Provinsi Kalsel melaksanakan evaluasi 10 Program Pokok PKK di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). (Selasa, 24/10)

Kedatangan rombongan TP PKK Provinsi Kalsel ke Sekretariat TP PKK Kab HSS disambut baik oleh Pj Ketua TP PKK Kab HSS Rusnawati Hermansyah didampingi Wakil Ketua Elyani Yustika M. Noor dan jajaran pengurus TP PKK Kab HSS.

Kegiatan evaluasi dilakukan melalui penyampaian laporan, diskusi, dan pertukaran pemikiran terkait implementasi 10 Program Pokok PKK di tingkat kabupaten.

Tujuan utamanya adalah untuk menyamakan pemahaman dan merumuskan langkah-langkah perbaikan bersama, serta memperkuat sinergi antara tingkat provinsi dan kabupaten dalam rangka meningkatkan kualitas program pemberdayaan keluarga.

Pj Ketua TP PKK Rusnawati Hermansyah mengucapkan terima kasih kepada TP PKK Provinsi Kalsel atas pembinaan dan evaluasi yang telah dilaksanakan pada hari ini.

“Alhamdulillah tadi selain membahas evaluasi terkait 10 program pokok PKK, juga membahas terkait administrasi. Kesimpulan akhirnya alhamdulillah sudah cukup bagus, baik dari pokja 1 sampai 4,” kata Pj Ketua.

Melalui evaluasi ini, kedepannya Pj Ketua PKK Kab HSS berharap bisa memberikan dampak positif, membawa kebaikan, dan bisa mempertahankan untuk penilaian selanjutnya terutama dari sisi administrasinya.

 

Reporter:Amutz

Pos terkait

banner 468x60