27 Orang Ikut Sunatan Massal Polres Balangan

Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin saat melihat langsung sunatan massal

Wartaniaga.com, Paringin – Sebanyak 27 orang anak-anak mengikuti sunatan massal yang dilaksanakan oleh Polres Balangan dalam rangka peningkatan kepercayaan masyarakat melalui kegiatan kemanusian yang terus digelar oleh Polri.

Bakti kesehatan sunatan massal kali ini dengan mekanisme penjaringan data dan melibatkan para Bhabinkamtibmas di setiap wilayah se-Kabupaten Balangan.

Kegiatan sunatan massal ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan kabupaten Balangan, yang dilaksanakan di Aula Polres Balangan, Selasa (12/09) pagi.

Selain pendaftaran yang tidak dipungut biaya, Polres Balangan juga memberikan bingkisan kepada anak yang mengikuti sunatan massal.

Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin didampingi pejabat lainnya turut memberikan dukungan moril kepada anak anak peserta sunatan massal saat kegiatan berlangsung.

Kapolres menyebut, bahwa antusias masyarakat sangat baik, bahkan pendaftar melebihi kuota yang disediakan.

“Antusias warga dalam kegiatan ini sangat baik, pendaftar melebihi kuota, dari 25 yang disediakan, pendaftar mencapai 27 orang,”ucapnya.

Kapolres berharap bakti kesehatan sunatan massal tersebut dapat terlaksana pada bulan-bulan berikutnya.

“Mohon doa dari masyarakat kabupaten Balangan, sekira kegiatan ini dapat terlaksanakan kembali oleh Polres Balangan, jadi masyarakat berkesempatan mendaftarkan anaknya yang pada hari ini belum terlayani,”pungkas Kapolres.

Reporter : Siti Nurjanah
Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait

banner 468x60