Habib Syech Hadir di Tasyakuran Keluarga Hasnur Group

Habib Syech

Wartaniaga.com, Banjarmasin, – Suasana bahagia menyelimuti keluarga besar tokoh banua sekaligus founder Hasnur Group, almarhum H Abdussamad Sulaiman HB dan almarhumah Hj Nurhayati, dimana anak menantu beliau, Abdussalam Bani Surya dan Hasnuryani Sulaiman menggelar tasyakuran khitan sang buah hati, Ahmad Abdusshomad Sulaiman.

Acara dilaksanakan di kediaman Jalan Kampung Melayu Darat, Banjarmasin Tengah, Sabtu (26/8/2023). Hadir tamu-tamu undangan dari kalangan pejabat pemerintahan dan anggota DPRD Provinsi Kalsel dan Kota Banjarmasin, pengusaha, tokoh masyarakat, pemuka agama, para habaib, hingga masyarakat sekitar.

Tampak pula hadir Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dari Solo, Ustadz H. Ahmad Sanusi (Guru Jaro) dari Tanjung, Ustadz Muhammad As’ad (Guru As’ad) dari Banjarmasin, serta para alim ulama dan habaib lainnya.

Tasyakuran khitanan Ahmad Abdusshomad Sulaiman juga mengundang anak-anak yatim dari sejumlah panti asuhan yang ada di Banjarmasin.

Kemudian, group gambus papan atas tanah air, An Nabawy juga didatangkan dari Jakarta untuk menghibur seluruh tamu dengan tembang-tembang yang di dalamnya terkandung pesan-pesan dakwah, terutama mengenai sholawat dan munajab. Dimana bila orang mendengarkannya, hati akan merasa tergugah dan selalu ingat kepada Allah SWT dan Rasul-Nya Muhammad SAW.

Acara berlangsung meriah penuh sukacita, ucapan selamat terus mengalir dari seluruh tamu undangan yang datang, termasuk dari keluarga besar Hasnur Group dan Hasnur Centre.

Secara khusus, Habib Syech mengucapkan selamat dan mendoakan agar Ahmad Abdusshomad Sulaiman menjadi anak yang sholeh dan berbakti.

“Mudah-mudahan Ahmad Abdusshomad Sulaiman menjadi anak yang sholeh, anak yang taat kepada Allah dan RasulNya, bermanfaat bagi kedua orangtuanya, serta bermanfaat bagi bangsa, dan InsyaAllah bermanfaat bagi umat semuanya,” ucap Habib Syech.

Pada kesempatan itu, Habib Syech yang didampingi Hasnuryadi Sulaiman, juga memanjatkan doa dan harapan untuk Hasnur Group yang akan memperingati hari jadinya yang ke-57 tepat pada tanggal 27 Agustus 2023 besok.

“InsyaAllah hari Ahad besok merupakan hari jadi Hasnur Group yang ke-57. Sukses selalu untuk Hasnur Group,”ujarnya.

Reporter : Syarif Wamen
Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait

banner 468x60