Cucu Habib Syech Ikut Fun Football Bersama PS Barito Putera

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Guna menjaga kebugaran fisik, Fun Football rutin digelar manajemen bersama pemain Barito Putera yang tak diboyong ke Bali, di Lapangan Green Yakin Soccer Field, Kabupaten Banjar, Sabtu (26/8) malam.

Fun Football itu juga diikuti dua cucu Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf yakni Muhammad Hadi Assegaf dan Abdurrahman Assegaf.

Keduanya pun tampak senang bermain bersama para pemain serta manajemen PS Barito Putera, ditambah suasana hangat kekeluargaan dengan penuh canda dan tawa.

Mereka pun juga selalu menjadi andalan kedua tim dan kerap diberi kesempatan menendang bola kearah gawang hingga mencetak banyak gol.

“Alhamdulillah, senang banget main bola bersama pemain, malam ini mencetak lima gol,” kata Muhammad Hadi Assegaf saat ditanya awak media usai laga Fun Football.

Ia juga mendoakan Laskar Antasari yang bertanding hari ini bisa diberikan rezeki kemenangan. “Semoga Barito Putera bisa terus menang,” harapnya.

Tak ingin kalah, Abdurrahman Assegaf juga berhasil mencetak banyak gol. “Senang sekali mencetak 16 gol,” ujarnya sembari tersenyum saat dibincangi media ini.

CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman menambahkan, kegiatan ini adalah bentuk silaturahmi.

“Kita ini kan kekeluargaan dan Habib Syech sudah menjadi keluarga, Abah (Ayah) kita semua dan apa lagi beliau adalah dewan penasehat dari PS Barito Putera,” jelasnya.

Oleh karena itu, lanjut Bang Hasnur sapaan akrabnya, silaturahmi itu tetap harus dijaga.

“Sama kalau kita ke Solo atau Jawa Tengah, kita selalu menyempatkan bersilaturahmi ke beliau dan keluarga, begitu juga saat beliau ke Banjarmasin kami akan selalu bersama sama-sama beliau,” tutupnya

Editor : Ahmad Yani

Pos terkait

banner 468x60