Polres HSS Ungkap Keberhasilan Operasi Antik Intan 2023

Konfrensi pers Polres HSS terkait keberhasilannya mengungkap 7 kasus di operasi antik intan 2023

Wartaniaga.com, Kandangan – Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) sampaikan keberhasilan ungkap 7 kasus tindak pidana narkoba setelah 14 haru menggelar operasi antik intan 15-28 Juni 2023.

Hal tersebut disampaikan Kapolres HSS, AKBP Leo Martin Pasaribu didampingi Kabag Ops AKP Zaenuri, Kasat Resnarkoba Bagus Yudo Sucahyo , dan Kasi Humas Ipda Ardiansyah Machzar pada konfresi pers di Aula Amandit Polres HSS, Senin (3/7).

Dari 7 kasus yang diungkap ada 9 orang tersangka yang berhasil diringkus dari 3 tempat yang berbeda , yakni Kecamatan Kandangan, Angkinang dan Loksado

” 9 tersanka tersebut merupakan 1 pengedar, 6 kurir dan 2 Pemakai” jelas Kapolres.

Kapolres mengungkapkan barang bukti (BB) hasil kejahatan berupa sabu seberat 152, 87 Gram dan 285 Butir obat-obatan Daftar G.

Meskipun tahun 2023 ini kasus narkoba menurun dibandingkan 2022, Kapolres tetap menghimbau masyarakat jangan pernah untuk mencoba narkoba apalagi bagi generasi muda jangan sampai terbawa arus.

” Kita harus tetap waspada, karena HSS merupakan tempat perlintasan peredaran gelap narkoba, mari kita bersama berantas narkoba dengan saling mengingatkan ” tutup Kapolres.

Reporter : Amutz
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60