Osteo Dance Kalsel Raih Perak Pada Fornas VII di Jawa Barat

Wartaniaga.com, Bandung – Semangat dan kerja keras Tim Inorga Perkumpulan Warga Tulang Sehat Indonesia (Perwatusi) atau Osteo Dance Kontingen Kalimantan Selatan membuahkan raihan medali perak pada Festival Olahraga Masyarakat Nasional (Fornas) VII Jawa Barat.

Hal tersebut disampaikan Pelatih Osteo Dance Kontingen Kalsel, Norhasanah usai penyerahan medali kepada timnya, Sabtu (8/7/2023).

Norhasanah mengatakan, dengan hasil yang diperoleh oleh timnya yaitu medali perak, merupakan sesuatu hal yang sangat menggembirakan.

“Karena ini merupakan hasil dari latihan keras mereka selama 1 bulan menjelang Fornas,” ujarnya.

Menurutnya, walaupun terkadang waktu latihan berbenturan dengan jadwal pekerjaan pegiatnya, mengharuskan mereka untuk menyesuaikan jadwal latihan.

“Harapan saya, mereka bisa memberikan hasil yang lebih baik lagi dari sekarang untuk Kalsel,” ucapnya.

Tidak lupa dalam kesempatan tersebut, Ia mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Perwatusi Kalsel, Kormi Kalsel maupun Dispora Kalsel, yang telah memberikan fasilitas dan dukungan kepada timnya.

“Terima kasih kepada semua yang sudah membantu kami, semua sangat baik,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu Pegiat Osteo Dance Kontingen Kalsel, Marcella Jessica menuturkan sangat bersyukur atas pencapaian timnya yang telah meraih mendali perak pada Fornas ini.

“Kami tidak pernah menyangka sama sekali karena begitu banyak saingan yang bisa dikatakan berat dari Provinsi lain,” ucapnya.

Ia mengaku, Fornas VII Jawa Barat dengan Inorga Osteo Dance merupakan even pertamanya berlomba di luar Kalsel dan memberikan kesan baginya.

“Semoga kedepan kami bisa menorehkan prestasi yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Editor : Ahmad Yani

Pos terkait

banner 468x60