Golkar HSU Berbagi Daging Kurban

Wartaniaga.com. Amuntai- Keluarga besar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak enam (6) ekor sapi.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD Pantai Golkar HSU, H Sahrujani, di sela kegiatan proses penyembelihan hewan kurban di halaman kantor partai yang berlambang pohon Beringin, jalan Norman Umar, Kelurahan Antasari, Amuntai, Jum”at (30/6)

“Alhamdulillah, di Hari Raya Idul Adha tahun ini, kembali Golkar HSU dapat melaksanakan penyembelihan hewan kurban sapi sebanyak 6 ekor,” kata H Sahrujani yang juga Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan,

Penyembelihan hewan kurban, tutur H Jani panggilan akrab calon Bupati HSU dilaksanakan di dua tempat, yakni, di Kecamatan Amuntai Selatan sebanyak 3 ekor sapi, Kamis (29/6) dan hari ini di kantor DPD sebanyak sapi 3 ekor

“Daging kurban ini, kami bagikan kepada warga yang membutuhkan. Ini merupakan sebagai kepedulian kami dari partai Golkar HSU, untuk ikut berbagi meringankan beban warga,” ucapnya.

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60