Sabirin Kembali Nahkodai PWI Tabalong Periode 2023-2026

Wartaniaga.com, Tanjung- Sabirin Ha Syukran Nafis kembali terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tabalong periode 2023-2026.

Ia dipilih secara aklamasi dari 20 anggota biasa yang hadir sebagai calon tunggal yang disampaikan melalui forum Konferensi Cabang (Konfercab) PWI Tabalong, Senin (13/3/2023) sore.

Kembali dipercaya menahkodai PWI Tabalong, Birin mengungkapkan bahwa organisasi PWI sebagai wadah insan pers harus bisa mengayomi semua pekerja pers dengan standart yang sudah ditentukan oleh dewan pers, dan yang tidak kalah pentingnya adalah meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

Salah satu program strategis yang akan diperjuangkannya dengan bupati Tabalong H Anang Syakhfiani salahsatunya adalah merealisasikan perumahan wartawan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Tabalong dan developer.

“Ada beberapa program strategis yang belum kita terealisasikan seperti perumahan wartawan dan Uji Kompetensi Wartawan ke II, semoga dengan kebersamaan hal itu dapat segera terwujud pada akhir tahun ini,” ujarnya.

Pos terkait

banner 468x60