Pj. Bupati HSU Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Pk Bupati HSU, R. Suria menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran

Wartaniaga.com,Amuntai- Guna meringankan beban korban kebakaran di Desa Datu Kuning RT. 001, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Penjabat (Pj) Bupati HSU Raden Suria Fadliansyah, M.Pd menyerahkan bantuan untuk para korban kebakaran, Selasa (14/2).

Pada kesempatan itu Pj. Bupati HSU turut berduka cita atas musibah kebakaran yang terjadi pada Sabtu (11/2 ) sekitar pukul 02.30 WITA dini hari menimpa 3 KK, diantaranya Abul Hasab Basri 100%, Haderiansyah 100%, dan Suhartini 100%.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Adapun bantuan yang diberikan diantaranya sembako dan peralatan rumah, diharapkan dengan bantuan yang diberikan oleh Pemkab tersebut dapat bermanfaat dan mengurangi beban yang dialami oleh korban.

“Mudah-mudahan melalui bantuan ini dapat bermanfaat bagi korban yang telah terkena musibah,” ujar R. Suria sambil meninjau lokasi kebakaran yang sudah rata dengan tanah..

Pemkab HSU, kata Pj. Bupati, akan terus berkomitmen dalam membantu masyarakat mengatasi musibah-musibah yang terjadi seperti kebakaran rumah dan lainnya.

Dalam peninjauan itu Pj. Bupati HSU juga didampingi oleh Ketua DPRD HSU Almien Ashar Safari, SKM, M.Kes, Plt. Kepala Dinas Sosial H. Herwansyah Budi, Plt. Kepala BPBD HSU Moch. Arifil, S.STP, M.IP dan Camat Amuntai Tengah H. Amberani, S.H, M.H.

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60