Buka Open Golf Tournament, Menpora Amali Inginkan Porwanas Digelar 2 Tahun Sekali

Wartaniaga.com, Malang – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali membuka Open Golf Tournament PWI Jatim dalam rangkaian Porwanas XIII/2022, di Araya Golf Malang, Jawa Timur, Selasa (22/11).

“Semoga pelaksanaan Porwarnas dapat dipersingkat lagi waktunya. Kalau selama ini tiga tahun sekali, sebaiknya dipersingkat menjadi dua tahun sekali saja Bang Atal (Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari), supaya semakin bagus dapat berkumpul seperti ini agar semakin sehat bugar para wartawannya,” kata Menpora Amali disambut tepuk tangan para golfer yang akan ikut bertanding.

Menpora Amali mengatakan, golf merupakan olahraga yang enak dan membahagiakan karena dapat dibilang tidak mengenal batas usia.

“Ini olahraga yang paling enak. Enaknya kenapa, karena sampai usia 80 tahun masih bisa main, belum tentu olahraga lain bisa,” terang Menpora Amali, yang selain membuka juga ikut bertanding.

Ajang Open Golf Turnament PWI Jatim di area Araya Golf ini menjadi kompetisi yang menyenangkan dan membahagiakan. Lapangan yang sejuk dan indah menambah semangat para golfer yang ikut bertanding, termasuk diantaranya peserta yang berlatar belakang berprofesi sebagai jurnalis.

Selain para wartawan, ajang ini juga diikuti oleh peserta lainnya karena bersifat open tournament.

“Saya terima kasih diundang main bersama bapak-bapak sekalian, karena ini kesempatan yang sangat jarang. Selamat menikmati Araya dan kita dalam rangka Porwarnas ke-13,” jelas Menpora Amali.

Editor : Didin Ariyadi

Pos terkait

banner 468x60