Ahmad Yani Berikan Apresiasi Kepada Atlit Peparprov Banjarbaru

  • Whatsapp
Ahmad Yani saat mengalungkan medali emas untuk Sigit Purnomo
L

Wartaniaga.com, Kandangan – Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata Kota Banjarbaru Ahmad Yani Makie memberikan apreasiasi kepada para atlit di Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) IV di Hulu Sungai Selatan 2022 atas prestasinya meraih juara, Jum’at (25/11/2022).

Mewakili walikota Banjarbaru, pria yang akrab dengan para jurnalis ini menyempatkan dan menyaksikan perjuangan para atlit bertanding membawa nama kota Banjarbaru.

Muat Lebih

“Khusus dicabang atletik dan cabor lainnya, ulun (saya) melihat betapa bersemangatnya mereka berjuang membawa nama kota Banjarbaru,”ungkap mantan kadishub kota Banjarbaru ini di laman FBnya.

BACA JUGA:  Wabup HSS Kawal Persiapan Porprov 2022

Mereka tak henti-hentinya meneriakan Banjarbaru Juara lanjutnya, untuk menyemangati kawan-kawan yang sedang berlaga dilapangan.

“Terus terang ulun merasa terharu dan bangga menyaksikan perjuangan mereka yang mempunyai semangat berlomba untuk meraih juara,”sambungnya.

Yani menjelaskan bahwa dengan keterbatasan fisiknya, mereka masih produktif meraih puluhan medali emas, perak dan perunggu di ajang ini.

“Selamat kepada seluruh atlit, pelatih, official, pendamping dan keluarga yang selalu memberikan support dilapangan. Tetap semangat, energik dan tetap menjaga kesehatan,”pungkasnya.

Editor : Eddy Dharmawan

Pos terkait