38 Pejabat Pemkab Balangan Dilantik Dua Diantaranya Eselon II

Wartaniaga.com, Paringin – Bupati Balangan H Abdul Hadi melantik 38 Penjabat di lingkungan Pemkab Balangan dua diantaranya pejabat eselon II yang menduduki kursi assisten pemerintahan. Bertempat di Aula Mayang Maurai, Paringin, Kabupaten Balangan, Senin (7/11).

Dua penjabat eselon II tersebut iyalah Rudiansyah Sofyan, jabatan lama sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Balangan, dan jabatan baru Asisten Administrasi Umum Setda Balangan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Sedangkan H Gazali Al Fatah jabatan lama sebagai Kepala Dinas Perhubungan Pemkab Balangan dan jabatan baru sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Balangan.

“Diharapkan melalui pelantikan ini, ke depan dapat meningkatkan organisasi serta SDM di lingkungan Pemkab Balangan,”ujar Bupati Balangan Abdul Hadi.

Selain itu, pelantikan jabatan tersebut jelasnya hanya perbedaan nama dari jabatan sebelumnya.

“Mudahan dengan adanya penyesuaian nama jabatan tidak menjadi penghalang untuk kenaikan pangkat,”sebutnya Abdul Hadi.

Ia juga membeberkan akan mengembalikan TPP untuk jabatan eselon III pada awal tahun 2023 dan TPP eselon IV dikembalikan menjadi 100 persen.

Perihal pelantikan tersebut, ia berpesan agar para pejabat selalu menjaga solidaritas dan kekompakan, serta menciptakan situasi yang baik pada lingkungan kerja.

Reporter : Siti Nurjanah
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60