Laga Persahabatan, Barito Putera VS Santri dan Habaib

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com,Martapura – Manajemen dan sejumlah pemain PS Barito Putera melakukan pertandingan persahabatan dengan para santri atau majelis ta’lim Ahbabul Musthofa Bangil Pasuruan di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kabupaten Banjar, Minggu (23/10).

CEO Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman mengatakan, pertandingan persahabatan tersebut merupakan olahraga bersama untuk mempererat silaturahmi dan sebagai bentuk perayaan Hari Santri Nasional yang jatuh pada 22 Oktober lalu.

Muat Lebih

“Para santri, habaib dan saudara kita Gus Muhammad bersama-sama bermain sepakbola disini,” ujarnya.

Para santri tersebut nampak senang bermain bersama tim sepak Bola PS Barito Putera Senior. Dengan gaya pertandingan liga, laga santri vs Barito Putera ini dipimpin seorang wasit khusus untuk memimpin pertandingan.

BACA JUGA:  Kepengurusan POBSI Kalsel Mulai Menuju Pra PON

Menariknya, sebagian para santri bermain sambil membawa sarung yang dikalungkan di leher dan di pinggang serta mengenakan kopiah kayaknya para santri pada umumnya. Tidak hanya para santri, sejumlah anak pemain Barito Putera juga ikut bermain bersama sembari bercanda gurau di tengah rumput hijau hingga peluit panjang ditiupkan.

Bang Hasnur sapaan Akrabnya ini jugaberharap dengan bermain dan olahraga bersama ini bisa terus menjaga tali silaturahmi. ‚ÄúSeperti yang disampaikan oleh Almarhum Abah dan Mama sekali keluarga selamanya keluarga,” tegasnya.

Sebelumnya, Bang Hasnur mengucapkan terimakasih kepada para rombongan Ahbabul Musthofa Bangil Pasuruan yang telah datang untuk berhadir pada acara Haul ke-7 mendiang Almarhum Hj Nurhayati dan pernikahan putrinya beberapa waktu lalu. “Terimakasih atas kehadirannya, doanya, dan silaturahminya bisa terus terjaga,” kata Bang Hasnur.

BACA JUGA:  Mendapat Adipura, Saidi : Ini Komitmen Pemkab Banjar Terhadap Lingkungan

 

Reporter:Syarif Wamen

L

Pos terkait