Barito Putera Kontrak Tiga Pemain Muda, Diantaranya Kapten Timnas U-17

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Meski belum ada kejelasan kapan kompetisi BRI Liga 1 2022-2023 dilaksanakan kembali usai tragedi Kanjuruhan Malang. PS Barito Putera kembali melakukan penandatanganan kontrak dengan sejumlah pemain muda untuk memperkuat tim Laskar Antasari.

Proses penandatanganan kontrak dilakukan di kediaman founder Barito Putera, mendiang HA Sulaiman HB, Jalan Kampung Melayu Darat, Kelurahan Melayu Darat, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Senin (24/10) malam.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Tiga pemain muda tersebut adalah Muhammad Iqbal Gwijangge, M Reza Zuhro Ussurur dan Aditiya Daffa Al Haqi. Diketahui, Muhammad Iqbal Gwijangge adalah sosok kapten yang membawa Timnas Indonesia U-16 menjadi juara Piala AFF U-16 2022 lalu. Juga menjadi tumpuan Timnas Indonesia U-17 pada Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Saat penandatanganan kontrak dengan Barito Putera, Muhammad Iqbal Gwijangge disamping oleh sang Ibu yaitu, Besinah Haluk yang juga merupakan seorang mantan atlet angkat berat asal Jawa Barat.

CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman mengatakan, selain Iqbal pihaknya juga melakukan penandatangan kontrak dengan pemain yang baru dipromosikan dari junior ke senior yaitu M Reza Zuhro Ussurur. “Sementara pemain yang diperpanjang kontraknya adalah Daffa,” kata Bang Hasnur sapaan akrabnya.

Menurut Bang Hasnur, ketiga pemain muda ini menjadi pelengkap formasi untuk memperkuat skuad Laskar Antasari. Terlebih, mereka juga telah membuktikan kemampuannya.

Pos terkait

banner 468x60