Manajemen Barito Putera Perpanjang Kontrak Renan Alves Hingga 2024

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,BANJARMASIN – Tampil impresif bersama PS Barito Putera, membuat nama pemain kelahiran Brasil Renan Da Silva Alves mentereng di kompetisi sepak bola Indonesia Liga 1.

Tidak hanya dikenal tangguh sebagai palang pintu terakhir, bek berusia 29 tahun itu juga paling subur dalam urusan mencetak gol. Musim ini tercatat sudah tiga gol ia lesatkan ke gawang lawan.

Performa gemilang tersebut membuat Renan Alves memilih tetap bertahan di klub berjuluk Laskar Antasari.


CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman menyampaikan Renan Alves sepakat untuk tetap bertahan di tim Laskar Antasari.

“Alhamdulillah baru saja kami menyelesaikan perpanjangan kontrak Renan,” ucapnya usai tanda tangan perpanjangan kontrak di Jakarta, Rabu (14/9) sore.

BACA JUGA:  120 Atlet Panahan dan Sumpitan Adu Tanding di Paman Birin Cup

Pemain berpostur 191 centimeter itu menyetujui penambahan durasi kerjasama hingga pertengahan 2024 nanti. “Kontrak Renan habis Desember 2022 dan kita tambah lagi selama 18 bulan,” sebut Hasnur.

Menurut CEO klub, performa bagus yang diperlihatkan sang pemain sejak didatangkan pada 2021 lalu, jadi alasan kuat pihaknya menerima keinginan Renan Alves untuk bertahan.

“Kontribusi Renan untuk Barito Putera sudah tidak diragukan lagi dan sudah terbukti. Makanya kita sepakat perpanjangan kontraknya,” pungkasnya.

Hasnur berharap, dengan perpanjangan kontrak salah satu pemain asingnya tersebut dapat mendongkrak prestasi Barito di panggung Liga 1 musim ini yang masih berada di zona merah.

“Semoga perpanjangan ini makin memotivasi yang bersangkutan serta pemain lainnya tampil bagus, memberi kemenangan untuk klub ini,” tegas Hasnur.

BACA JUGA:  95 Atlet HSU Siap Berlaga di Popda 2021

 

Reporter:Ahmad Syarif

Pos terkait